Geger, Sempat Dinyatakan Hilang Warga Way Kanan Ditemukan di Bawah Pohon

Rabu, 30 Maret 2022 - 03:07 WIB
loading...
Geger, Sempat Dinyatakan Hilang Warga Way Kanan Ditemukan di Bawah Pohon
Setelah dua hari pencarian, Amir ditemukan selamat tengah berada di bawah pohon, Selasa (29/3/ 2022). MPI/Yus
A A A
WAY KANAN - Warga masyarakat Kampung Neki, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan, dikabarkan hilang pada hari, Senin (28/3/ 2022), setelah sebelumnya berpamitan untuk pergi mancing di sungai, Minggu ( 27/3/2022).

Warga yang dinyatakan hilang tersebut bernama Amir (30). Setelah dua hari pencarian, Amir ditemukan selamat tengah berada di bawah pohon, Selasa (29/3/ 2022).

Dalam keterangannya Kepala Kampung Neki yakni Romli mengatakan, setelah dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat segera mengambil tindakan untuk melakukan pencarian bersama warga. "Kurang lebih 150 warga bersama-sama mencari orang yang hilang tersebut," ujar Romli. Baca: Dikuasai Nafsu Birahi, 30 Orang Ini Panik Tertangkap Basah Tanpa Baju di Kamar Hotel.

Dikatakan, setelah melakukan pencarian pada malam Selasa, namun belum juga mendapatkan hasil."Syukur Alhamdulillah pada Selasa, Amir yang dilaporkan hilang telah ditemukan di pinggir sungai, di bawah pohon kelapa dengan keadaan lemas dan linglung," terang Romli. Baca Juga: Demo Darurat Sampah Ricuh, 2 Kubu Massa Saling Pukul di Depan Kantor Bupati Polman.

Romli mengatakan, sangat bersyukur sekali, berkat usaha kerja sama warga akhirnya Amir ditemukan di bawah pohon kelapa pinggir sungai di tempat dia memancing. "Jadi rupanya dia ini hendak mengambil kelapa karena dia kelaparan, dan kondisinya lemas, juga agak depresi," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3435 seconds (0.1#10.140)