Heboh Penemuan Kerangka Manusia di Bengkulu, Ada Bekas Luka Jerat di Leher

Selasa, 29 Maret 2022 - 11:04 WIB
loading...
Heboh Penemuan Kerangka Manusia di Bengkulu, Ada Bekas Luka Jerat di Leher
Kerangka manusia ditemukan warga di Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.Foto/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Warga Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, menemukan kerangka manusia di area perkebunan daerah tersebut.

Kerangka manusia itu sudah menjadi tulang belulang atau tengkorak. Saat ditemukan kerangka manusia itu dalam posisi menghadap ke atas.

Penemuan itu pertama kali diketahui warga setempat, Sanip saat saat sedang memeriksa area perkebunan kopi miliknya.

Baca juga: Jadi DPO Korupsi, Ketua Kadin Kalbar Joni Isnaini Ditangkap Tim Cyber Crime Polda

Hasil identifikasi tim forensik terdapat bekas luka jerat pada bagian leher dan tangan kiri hilang pada kerangka manusia yang ditemukan warga setempat.

Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, AKBP. Tonny Kurniawan mengatakan, dari hasil identifikasi pada bagian tengkorak dan gigi graham, petugas memperkirakan jika kerangka tersebut merupakan seorang pria berusia 25 sampai 45 tahun.

Korban, kata Tonny, sebelumnya mengenakan celana jeans pendek warna biru dan baju kaos polos, di dekat kerangka tersebut ditemukan kartu loket travel Palembang -Manna, Bengkulu Selatan, dibalik kartu tersebut bertuliskan jambat akar manna.

Saat ini, terang Tonny, petugas terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dari kerangka tersebut. "Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat melapor ke polres Rejang Lebong," pungkas Tonny.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)