Buka Akses Kesehatan Perempuan dan Anak, Intibios Perkuat Momentum Kebangkitan Bali

Senin, 28 Maret 2022 - 20:47 WIB
loading...
A A A
“Semoga kehadiran kami juga memperkuat momentum kebangkitan Bali yang selama ini terdampak pandemi. Sekarang saatnya kita bangkit untuk Indonesia,” tambah Rio. Baca: PN Bandung Antisipasi Datangnya Massa Saat Sidang Perdana Bahar bin Smith Besok.

Intibios Lab, Klinik & Farmasi adalah buah kolaborasi sejumlah pelaku usaha, dokter, dan tenaga ahli laboratorium yang digagas Enggartiasto Lukita, pengusaha senior yang juga mantan Menteri Perdagangan bersama pengusaha Sumadi Seng, Belly Budiman, Rio Abdurrachman, dan Dokter Nanny Djaya. Intibios Lab, Klinik & Farmasi kini memiliki 35 unit layanan di 18 kota di Indonesia.

“Ke depan, sektor kesehatan semakin strategis dalam pembangunan sebuah wilayah. Termasuk di dalamnya kesehatan bagi perempuan dan anak. Kami ingin menjadi bagian dari penguatan sektor kesehatan di kota-kota tempat kami beroperasi, menjadi bagian dari pembangunan ekonomi, ketahanan sosial, dan kualitas manusia di mana pun kami berada,” ujar Enggartiasto Lukita, penggagas dan Komisaris Utama Intibios Lab, Klinik, dan Farmasi.

Acara peresmian ini dihadiri juga oleh anggota Komisi IV DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat dan Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara. Bintang menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian. Acara yang tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat itu ditutup dengan peninjauan fasilitas. **
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)