Gairahkan Kembali Pariwisata, Event Bersepeda Eksklusif Bertema Bali Health Tourism Digelar

Senin, 28 Maret 2022 - 20:25 WIB
loading...
Gairahkan Kembali Pariwisata, Event Bersepeda Eksklusif Bertema Bali Health Tourism Digelar
Minuman air kelapa yang diproduksi menggunakan teknologi Ultra High Temperature dan aseptik, Hydro Coco, menyelenggarakan event bersepeda eksklusif pertama kali sejak pandemi. (Ist)
A A A
DENPASAR - Minuman air kelapa yang diproduksi menggunakan teknologi Ultra High Temperature dan aseptik, Hydro Coco, menyelenggarakan event bersepeda eksklusif pertama kali sejak pandemi dengan Tema 'Bali Health Tourism'; Luxury cycling experience"

Director of Beverage PT. Sanghiang Perkasa, Ronald Unadi menjelaskan, perhelatan event tersebut untuk membantu menggairahkan kembali sektor pariwisata yang sempat terpuruk karena pandemi Covid-19. Sebagai minuman kesehatan, Ronald menyebut tentu saja Hydro Coco tetap mengedepankan aspek protokol kesehatan dalam penyelenggaraan event kali ini.

"Tentu kami ingin ikut berkontribusi membangkitkan kembali sektor pariwisata kita, khususnya di Bali. kita semua berharap sektor pariwisata dapat bangkit kembali, namun faktor kesehatan jangan sampai diabaikan," kata Ronald dalam keterangan resminya, Minggu (27/3/2022).

Dalam event yang telah diselenggarakan pada Minggu (27/3/2022) itu, Hydro Coco berkolaborasi dengan United Bike, Garuda Indonesia dan Westin Hotel Bali. "Kami menyelenggarakan event berbeda dengan bersepeda exclusive, menikmati hiddem gems di Bali, dan tentunya dengan pengalaman seru yang diberikan semua brand yang berkolaborasi," ujar Ronald.

Dikatakan Ronald, jumlah slot dalam event ini memang sengaja dibatasi. Kendati begitu, panitia tetap membuka event ini untuk umum agar dapat berpartisipasi. "Untuk trip kali ini akan menikmati keseruan naik jukung, bersepeda di tengah sawah, di pinggir pantai dan juga melalui spot2 yg sangat indah, Brand Ambassador Hydro Coco, Denny Sumargo, ikut serta memeriahkan event ini," jelas Ronald. Baca: Harga Daging Sapi di Karawang Tembus Rp140 Ribu Per Kilogram.

Sebagaimana diketahui, air kelapa kaya akan nutrisi sehingga dapat membantu menjaga imun tubuh selain itu komposisi air kelapa yang serupa dengan cairan tubuh manusia menjadikan air kelapa sangat baik untuk merehidrasi tubuh saat berolahraga dan beraktifitas.

Hydro Coco, yang dibuat dari air kelapa asli Indonesia, juga hadir dengan kemasan ramah lingkungan, dan variasi ukuran 250ml, 330ml, 500ml dan ukuran 1L, dimana sangat cocok untuk dikonsumsi bersama keluarga terutama karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan dan sudah menjadi tradisi sehat bagi keluarga di Indonesia untuk berbuka dengan kurma dan air kelapa karena selain dapat merehidrasi tubuh, juga aman bagi lambung.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)