Emak-emak di Pangkalpinang Serbu Aktor Film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka

Senin, 28 Maret 2022 - 19:51 WIB
loading...
Emak-emak di Pangkalpinang Serbu Aktor Film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka
Sejumlah emak-emak di Pangkalpinang menyerbu aktor Billy William David Boedjonger (51) dan Damara Finnh (24) pemeran Film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka. Foto Ist
A A A
PANGKALPINANG - Sejumlah emak-emak di Pangkalpinang menyerbu aktor pemeran Film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka. Salah satu aktor yang didatangi emak-emak adalah Billy William David Boedjonger (51). Dia dikenal sebagai aktor yang langganan memerankan karakter antagonis karena dengan sorot mata yang tajam membuatnya sulit lepas dari peran jahat.



Mereka meminta untuk berfoto dengan aktor senior ini salah satunya adalah Tina (35) warga Pangkalpinang. Tina mengatakan, aktor Billy Boedjonger pemeran tokoh Ramdan orang tua 'Bhinn' ternyata sangat ramah dan baik.

"Di film dia memang sering memerankan menjadi orang jahat, tapi nyatanya kita sapa pak Billy pribadi yang baik, murah senyum dan ramah, minta foto bersama pun beliau tidak keberatan," ungkap Ibu rumah tangga ini.

Kepala KBO Babel Meyrets Kurniawan menjelaskan, penayangan Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka di bioskop direncanakan dimulai pada bulan Juli 2022 mendatang.

"InsyaAllah, bila tidak ada halangan film Harmoni Cinta Bhinn & Eka akan diputar di bioskop paling lama pada bulan Juli, mohon do'a dan dukungannya," kata Meyrets Kurniawan dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (28/3/2022).

Sementara itu Damara Finnh (24) pemeran tokoh utama pria 'Bhinn' di film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka, juga menjadi serbuan emak-emak yang ingin berselfie dengannya.

Zubai warga Desa Kace mengatakan, dirinya beserta masyarakat di Desa Kace senang tempatnya dijadikan lokasi syuting film artor dan artis dari Jakarta.

"Selain ganteng-ganteng dan cikar (cantik - red) mereka juga baik dan ramah terhadap warga sini. Mereka tidak menolak untuk diajak berfoto bersama," ujar ibu rumah tangga ini.

Baca juga : Dihantam Corona, Kemiskinan di Pangkalpinang Naik 100%

Film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka ini merupakan hasil karya jurnalis Babel berkerjasama dengan rumah produksi film PH Prabu Picture Jakarta telah berakhir proses syutingnya pada Jumat (25/03/2022) malam lalu.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)