Pengunjung Kafe di Denpasar Ngamuk, 3 Orang Terkapar Ditusuk Pisau

Senin, 28 Maret 2022 - 12:09 WIB
loading...
Pengunjung Kafe di Denpasar Ngamuk, 3 Orang Terkapar Ditusuk Pisau
Pelaku penusukan saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
DENPASAR - Seorang pengunjung kafe di Denpasar, Bali, mengamuk dan menusuk tiga pengunjung lainnya. Pelakunya, Yosep Efendi (34) telah diamankan polisi.

Tiga orang yang menjadi korban yaitu Budi Utomo, Sony Setiawan dan Sujoko. "Ketiga korban luka di pergelangan tangan, perut dan punggung," kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto, Senin (28/3/2022).

Kejadian itu bermula dari keributan antara pelaku dengan pengunjung yang duduk di meja sebelahnya. Pelaku lalu mengeluarkan pisau dan menyerang Budi Utomo hingga terkena luka tusuk di pergelangan tangan kirinya.

Pengunjung kafe yang melihat itu segera berhamburan meninggalkan kafe. Pelaku dengan membabibuta lalu keluar menuju halaman parkir.

Di sana, pelaku kembali menusuk Sony Setiawan dan Sujoko. Akibat serangan itu, Soni kena tusuk di punggung dan Sujoko di bagian perutnya. Baca: Superindo Cabang Parangtritis Terbakar, Sumber Api dari Pendingin Daging.

Widiyanto mengatakan, usai menerima laporan, polisi melakukan pengejaran. "Pelaku ditangkap saat kabur ke kampung halamannya di Situbondo, Jawa Timur," paparnya. Baca Juga: Modus Jual Kain Rol, Wanita Asal Bekasi Tipu Pembeli Rp3,6 Miliar.

Dia menambahkan, pelaku telah dibawa ke Bali dan masih dilakukan interogasi. "Untuk motifnya masih didalami," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)