Rian D'Masiv Kecelakaan di Situbundo, Polisi Duga Sopir Mengantuk

Minggu, 27 Maret 2022 - 18:31 WIB
loading...
Rian DMasiv Kecelakaan di Situbundo, Polisi Duga Sopir Mengantuk
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan yang menimpa Rian DMasiv dan kawan-kawan di Situbondo, Jawa Timur. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
SITUBONDO - Vokalis band Rian D'Masiv bersama kawan-kawannya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Asembagus, Situbondo , saat hendak berangkat mengisi konser di Banyuwangi.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Asembagus, Kecamatan Situbondo, Minggu dini hari (27/3/2022) pukul 03.30 WIB, yang diduga karena sopir Toyota Innova yang ditumpai personel D'Masiv mengantuk.

Baca juga: Rian d'Masiv Kecelakaan di Situbondo, Mobil Rusak Parah

Kanit Gakkum Polres Situbondo Ipda Kadek membenarkan adanya kabar kecelakaan yang melibatkan vokalis band Rian D'Masiv di wilayah hukumnya.

"Iya benar kejadian tadi pagi (Minggu dini hari) jam 03.00 WIB, dugaan sementara sopir mengantuk," kata Kadek saat dikonfirmasi awak media, Minggu (27/3/2022).



Menurut Kadek, mobil Toyota Innova dengan Nopol P 45 QP yang dikemudikan sopir berinisial FAD (27) warga Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, tiba-tiba hilang kendali oleng hingga menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pohon.

Mobil yang ditumpangi Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv pun berhenti setelah menghantam kedua objek tersebut. "Mobil oleng ke kanan hingga keluar jalur menabrak pohon dan tiang lampu," katanya.

Baca juga: Ini Kronologi Kecelakaan Band D’Masiv di Situbondo

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta (REP) mengalami dua luka akibat kecelakaan tersebut. Ia mengalami luka lecet pada dahi, dan lebam pada mata kiri. Seperti dalam keterangan yang dicatat pihak kepolisian.

Dua penumpang lainnya yang luka ringan yakni NDR (35) dan FT (35). NDR mengalami luka lecet pada dagu. Sementara FT (35) mengeluh nyeri pada pinggul, sedangkan sopir FAD juga tak mengalami apapun.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3938 seconds (11.252#12.26)