Cegah Kriminalitas, Polres Way Kanan Patroli di Jalinsum Bersenjata Lengkap

Minggu, 27 Maret 2022 - 13:17 WIB
loading...
Cegah Kriminalitas, Polres Way Kanan Patroli di Jalinsum Bersenjata Lengkap
Patroli satgas preventif personel Satuan Samapta Polres Way Kanan menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran orang, tempat dan barang. Minggu (27/03/2022). MPI/Yuswantoro
A A A
LAMPUNG - Patroli satgas preventif personel Satuan Samapta Polres Way Kanan menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran orang , tempat dan barang. Minggu (27/03/2022).

Sementara, kegiatan Patroli KRYD menggunakan kendaraan dinas dengan rute dari Polres Way Kanan menuju Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk dan Jalinsum Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Sabhara Polres Way Kanan Iptu Jahtera menyampaikan, patroli dilaksanakan secara rutin bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Baca: Parah, Kepala Dusun di Bali Malah Nyambi Jualan Narkoba.

Petugas melaksanakan patroli preventif rawan siang ini juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (curat, curas dan curamor), pungli dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya," kata Jahtera. Baca Juga: Diamuk Massa, 2 Pencuri Motor Melompat ke Air Terjun Setinggi 50 Meter.

"Selain berpatroli dialogis, kami pun memberikan himbauan kepada warga "Ayo Pakai Masker" saat aktifitas di luar rumah dan patuhi protokol kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran COVID- 19," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)