Heboh! Oknum Polisi Berpangkat Aipda Tanpa Sehelai Kain Naik Motor di Jalanan Buleleng Bali

Jum'at, 25 Maret 2022 - 16:57 WIB
loading...
Heboh! Oknum Polisi Berpangkat Aipda Tanpa Sehelai Kain Naik Motor di Jalanan Buleleng Bali
Warga Buleleng dihebohkan dengan video viral aksi seorang pria telanjang bulat mengendarai sepeda motor di jalan umum.(Ist)
A A A
DENPASAR - Warga Buleleng dihebohkan dengan video viral aksi seorang pria telanjang bulat mengendarai sepeda motor di jalan umum. Belakangan diketahui pria itu berinisial GS (43), anggota Polres Buleleng .

"Jadi pria yang ada di video itu adalah anggota yang kambuh gangguan jiwanya," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Jumat (25/3/2022).

Aksi GS terekam pengendara di traffic light perempatan Penarukan, Buleleng, Kamis (24/3/2022). Polisi berpangkat Aipda itu hendak berangkat ke tempat kerjanya.

Baca: Sejumlah Pegawai Pabrik Kertas Melepuh Tersiram Semburan Air Panas.

Dengan santai, dia berhenti karena lampu lalu-lintas saat itu sedang merah. Setibanya di Mapolres Buleleng, GS langsung diberikan baju dan dipakaikan oleh anggota lainnya. Baca Juga: Coba Peras Dinkes Riau, Wartawan TV Gadungan Ditangkap.

Menurut Sumarjaya, GS dibawa ke rumah sakit jiwa di Bangli untuk menjalani pengobatan. "Sebelumnya pernah kambuh 2018 dan 2021 lalu,"ujar Sumarjaya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)