Sambut Ramadhan, Gaga Hadirkan Ragam Produk Makanan Lengkapi Pilihan saat Berbuka

Kamis, 24 Maret 2022 - 23:33 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Gaga Hadirkan Ragam Produk Makanan Lengkapi Pilihan saat Berbuka
Gaga Ketupat Ready to Eat, salah satu makanan khas yang kerap disajikan ketika bulan Ramadhan dan memeriahkan momen hari raya Idul Fitri. Foto ist
A A A
BOGOR - Ramadhan memiliki kesan berbeda dengan bulan-bulan lainnya. Salah satu satunya adalah waktu berbuka puasa . Ada berbagai makanan khas Ramadhan mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup yang lezat disajikan ketika waktu berbuka puasa telah tiba. Meskipun demikian, tidak semua orang memiliki waktu luang yang banyak untuk bisa mempersiapkan menu berbuka puasa.

Bagi yang tidak punya cukup banyak waktu untuk menyiapkan menu buka puasa, tidak perlu khawatir. Beberapa rekomendasi produk makanan dari Gaga bisa melengkapi pilihan Anda saat berbuka puasa bersama keluarga tercinta. Berikut tiga menu khas sajian Gaga yang bisa dicoba.

1. Gaga Bubur Ketan Hitam. Dessert berupa sajian bubur praktis ini bisa langsung disantap, karena sudah dalam bentuk kemasan yang praktis, halal dan aman dikonsumsi karena proses produksinya menggunakan teknologi tinggi tanpa menggunakan bahan pengawet.



Menariknya lagi, Gaga Bubur Ketan Hitam ini bisa disajikan dengan tiga pilihan cara praktis, yakni bisa dimakan langsung, bisa disajikan dalam keadaan dingin dan bisa disajikan dalam keadaan hangat atau panas.

2. Gaga Beef Rendang. Menu yang satu ini bukan asing lagi, salah satu makanan paling enak. Hanya, untuk bisa menyiapkan hidangan rendang di rumah, tentunya membutuhkan waktu masak yang cukup lama, agar daging sapi empuk dan bumbu meresap sempurna.

Namun, jangan khawatir. Gaga Beef Rendang bisa menjadi solusi andalan untuk menghadirkan citarasa rendang asli. Gaga Beef Rendang dibuat dengan bumbu dan rempah pilihan dengan daging sapi berkualitas.

3. Gaga Ketupat Ready to Eat, salah satu makanan khas yang kerap disajikan ketika bulan Ramadhan dan memeriahkan momen hari raya Idul Fitri. Gaga ketupat ready to eat tersedia dalam tiga varian yaitu, opor ayam, kari ayam dan sate padang.

Vicktorio, Product Manager NPBD PT Jakarana Tama mengatakan, melalui partisipasi Gaga dalam Shopee 4.4 Sambut Ramadan, pihaknya berharap dapat memberikan masyarakat akses yang lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidangan sahur dan berbuka puasa.

"Pada kemeriahan kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan, kami menghadirkan peluncuran eksklusif inovasi produk terbaru Ketupat Ready To Eat pertama di Indonesia yang bisa ditemukan dari tanggal 23 Maret-6 April 2022 di Gaga Official Shop dalam aplikasi Shopee,” ungkap Vicktorio dalam pernyaannya, Kamis (24/3/2022).

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya senantiasa hadir sebagai e-commerce yang membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, tidak terkecuali pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

"Untuk itu, kami menyambut baik kerjasama dan inisiatif yang dilakukan Gaga dalam kemeriahan kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadhan, untuk menghadirkan beragam produk makanan yang siap santap, praktis, dan lezat Melalui kerja sama ini kami memberikan kemudahan akses bagi pengguna dalam mempersiapkan hidangan buka puasa nanti,” tandasnya.

Untuk diketahui, Gaga adalah sebuah Brand yang telah lama hadir di Indonesia. Bisnis utama perusahaan adalah memproduksi produk mie instan kalengan, sosis siap makan dan bumbu penyedap. Menyadari pentingnya diversifikasi bisnis dan produk, perusahaan telah menginvestasikan pengembangan merek dengan selalu menambah inovasi varian baru dan jenis makanan siap saji.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)