Banyuasin Geger! Kepala UPTD Samsat Tewas Gantung Diri di Bekas Kandang Sapi

Rabu, 23 Maret 2022 - 22:12 WIB
loading...
Banyuasin Geger! Kepala UPTD Samsat Tewas Gantung Diri di Bekas Kandang Sapi
Kepala UPTD Samsat Banyuasin ditemukan tewas gantung diri di bekas kandang sapi bikin geger warga. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BANYUASIN - Warga Sukaraja, Desa Lubuk lancing, Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin , mendadak geger .

Warga menemukan Kepala UPTD Samsat Banyuasin berinisial EJA (55) tewas gantung diri, Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 16.00 WIB, di bekas kandang sapi.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i, melalui Kasat Reskrim Banyuasin AKP M Ikang Adi Putra membenarkan peristiwa itu.



Menurutnya, korban ditemukan sudah dalam kondisi tergantung oleh penjaga bekas kandang sapi Ichsan Khafidz.



Dari keterangan penjaga bekas kandang sapi, sekitar pukul 11.30 WIB, ia melihat korban sendirian dengan mengendarai mobil Innova warna hitam BG 1197 RZ (mobil dinas) di simpang Sukaraja dan hendak masuk ke arah Desa Sukaraja.

“Lalu sekitar pukul 16.00 WIB korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam bekas kandang sapi,” tuturnya.



Selanjutnya, penemuan korban gantung diri itu dilaporkan ke pihak kepolisian dan langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke Palembang.

Dari keterangan keluarga dan kerabat bahwa korban sebelumnya hendak melakukan percobaan bunuh diri mau minum racun tikus namun berhasil diselamatkan.

“Korban ini mempunyai riwayat mengalami penyakit stroke dan hipertensi yg menahun serta tidak kunjung sembuh, hingga akhirnya ditemukan tewas gantung diri,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)