Bantu Pembangunan Pesantren, Santri Dukung Ganjar Menggema di NTT

Rabu, 23 Maret 2022 - 21:12 WIB
loading...
Bantu Pembangunan Pesantren, Santri Dukung Ganjar Menggema di NTT
Deklarasi Santri Dukung Ganjar maju menjadi Calon Presiden 2024 di Pondok Pesantren Darul Aulya di Kota Kupang, NTT. Foto: Istimewa
A A A
KUPANG - Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terus mengalir dari kalangan santri , kali ini datang dari santri dan alumni di Nusa Tenggara Timur ( NTT ).

Mereka tergabung dalam Santri Dukung Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT). Deklarasi Santri Dukung Ganjar maju menjadi Calon Presiden 2024 dilakukan di Pondok Pesantren Darul Aulya di Kota Kupang, NTT.

Koordinator wilayah (Korwil) Santri Dukung Ganjar NTT, Kifli Naesaku mengatakan, deklarasi ini dilakukan sebagai langkah awal bagi para santri dan alumni di NTT untuk mendukung Ganjar Pranowo maju menjadi calon Presiden 2024.



"Kami melakukan deklarasi ini sebagai langkah awal, bagi kami para santri di NTT mendukung Pak Ganjar maju sebagai calon Presiden 2024 nanti,” kata Kifli, Rabu (23/3/2022).



Selain itu Kilfi mengatakan, alasan santri dan alumni NTT mendukung Ganjar Pranowo karena menginginkan sosok yang bisa membawa perubahan kepada Indonesia untuk lebih maju dan lebih baik. Apalagi, sosoknya merakyat dan bebas dari korupsi.

"Ini semua semata-mata karena ingin Indonesia ke depan lebih baik, untuk itu kami melihat sosok yang bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia dan sosok yang merakyat serta bebas dari korupsi. Itu semua dapat kami temukan di Bapak Ganjar Pranowo," kata Kifli.



Selain deklarasi, acara dilengkapi dengan bakti sosial yakni, memberikan sumbangan berupa dana dan bahan material bangunan. Kifli mengatakan, santunan dan sumbangan yang diberikan tersebut untuk membantu pembangunan pesantren yang baru berjalan 6 bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)