Cekcok karena Senggolan Motor, Pria di Palembang Dihujam 3 Tusukan

Rabu, 23 Maret 2022 - 10:44 WIB
loading...
Cekcok karena Senggolan Motor, Pria di Palembang Dihujam 3 Tusukan
Imam David Suhendra (32), warga Jalan Sultan Syahrir, warga Kecamatan IT II Palembang, harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah mengalami tiga luka tusuk di bagian pinggang. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Imam David Suhendra (32), warga Jalan Sultan Syahrir, Lorong Melati III, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan Palembang setelah mengalami tiga luka tusuk di bagian pinggang.

Imam mengatakan, dirinya ditikam menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau saat melintas di kawasan Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II Palembang bersama istrinya.



"Awalnya dia menabrak motor saya pak. Saya tegur tetapi dia tidak setuju dan kami cekcok mulut dengan dia di lokasi TKP. Satu pelaku sempat berkata kasar dan memukul istri saya, makanya saya lawan mereka," ujar Imam saat ditemui, Rabu (23/3/2022).

Saat kejadian tersebut, kata Imam, para pelaku yang diduga berjumlah enam orang langsung melakukan pengeroyokan terhadapnya dan menganiay a istrinya.

"Satu orang pelaku memegang saya. Dan, ada juga yang menikam serta memukul. Saat itulah, saya tidak sadar lagi. Di pinggul ada dua lobang luka tusukan, di belakang juga ada satu. Jadi totalnya ada tiga lobang," tambah Imam.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, saat ini keluarga korban telah membuat laporan di Polsek IT II Palembang.

"Keluarga korban sudah mendatangi Polsek IT II Palembang untuk melaporkan kejadian itu," kata Kompol Abu Dani.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)