Luka Tusuk di Dada dan Leher, Mayat Pria Bertato di Semak-semak Korban Pembunuhan?

Minggu, 13 Maret 2022 - 07:44 WIB
loading...
Luka Tusuk di Dada dan Leher, Mayat Pria Bertato di Semak-semak Korban Pembunuhan?
Mayat pria bertato yang ditemukan di Palangkaraya diduga adalah korban pembunuhan.Foto/ilustrasi
A A A
PALANGKARAYA - Jasad Sarwani (45), pria bertato ikan yang ditemukan di semak-semak dekat bekas galian C Kelurahan Tanjung Pinang, Palangka Raya pada Sabtu (12/3/2022) diduga dibunuh.

Dari hasil otopsi, jasad warga Jalan Murjani ini ditemukan sejumlah luka tusukan di bagian leher dan dada. "Awalnya kita kira luka tembakan, tetapi saat dilakukan autopsi luar dalam ternyata luka tusukan," ujar Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny Nababan, Minggu (13/3/2022).

Baca juga: Sadis! Suami Bacok Istri hingga Tewas, Celurit Menancap di Leher

Selain itu, korban juga mengalami luka di bagian lengan yang diduga menangkis senjata tajam. ”Pada intinya ada indikasi pelaku lebih dari satu orang. Maka dari itu kami masih melakukan penyelidikan.”

Untuk diketahui, jasad Sarwani awalnya ditemukan oleh warga setempat saat memancing. Saat ditemukan, jenazah korban sudah membusuk dan ditutup dengan karung.

Baca juga: Data Lengkap 9 Korban Kebocoran Gas PLTP Geo Dipa Dieng

Selanjutnya jasad dibawa ke RSUD Doris Sylvanus, jenazah korban sempat tak diketahui identitasnya. Akan tetapi dari tato ikan di lengan kanannya membuat identitas korban akhirnya terkuak dan diketahui oleh pihak keluarga. (Sigit dzakwan)
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)