Berdalih Jarang Dilayani Istri karena Hamil, Suami Bejat Lampiaskan Nafsu ke Bocah 7 Tahun

Rabu, 23 Maret 2022 - 01:11 WIB
loading...
Berdalih Jarang Dilayani Istri karena Hamil, Suami Bejat Lampiaskan Nafsu ke Bocah 7 Tahun
Ngaku jarang dikasih jatah (seks) oleh istri, seorang pria di Sampit Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng tega mencabuli anak perempuan berumur 7 tahun. (Ist)
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Ngaku jarang dikasih jatah (seks) oleh istri, seorang pria di Sampit Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng tega mencabuli anak perempuan berumur 7 tahun. Padahal saat ini sang istri sedang hamil 4 bulan.

Pelaku adalah A (24) warga Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang, Sampit. Korban saat itu sedang bermain ke rumah pelaku.

"Istri saya sedang hamil 4 bulan, sehingga tidak bisa sering melayani. Hal itulah yang membuat saya khilaf dan melakukan pencabulan terhadap anak 7 tahun," ujar pelaku A saat diinterogasi oleh Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Selasa (22/3/2022).

Tersangka mengaku muncul nafsu bejatnya setelah melihat area sensitif korban. Saat korban bermain ke rumahnya, saat sang istri tertidur pulas.

"Saya dan istri sudah 1 tahun menikah, namun karena melihat area sensitif korban, sehingga muncul nafsu saya," akunya lagi. Baca: Mengerikan! Akhadirun Diduga Mutilasi Payudara dan Alat Kelamin Korban Pakai Cutter.

Pelaku mengakui bahwa apa yang dilakukannya tersebut salah. Dia siap mempertanggung jawabkannya di ranah hukum, karena aksinya dianggapnya khilaf dan sudah melanggar norma agama serta hukum negara.

"Saya siap bertanggung jawab di mata hukum, dan saya minta maaf kepada korban serta keluarga korban," katanya. Baca Juga: Polda Sumsel dan BPH Migas Gerebek Produsen BBM Ilegal dan Oplosan.

Aksi pencabulan dilakukan oleh tersangka, Sabtu 12 Maret 2022 sekitar pukul 23.00 WIB dan dia ditangkap pada 17 Maret 2022 malam.

Saat ini pelaku masih dalam penyidikan mendalam oleh aparat kepolisian guna mengetahui apakah ada korban lain atau tidak.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)