Wanita di Lombok Barat Dibunuh secara Sadis, Pelaku Diduga Mantan Suami

Selasa, 22 Maret 2022 - 18:47 WIB
loading...
Wanita di Lombok Barat Dibunuh secara Sadis, Pelaku Diduga Mantan Suami
Pembunuhan sadis menggegerkan warga Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada Senin (21/3/20222). Foto/iNews TV/Muzakir
A A A
LOMBOK BARAT - Pembunuhan sadis terhadap wanita berinisial M (55), menggemparkan warga Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, NTB. Peristiwa pembunuhan sadis ini, terjadi pada Senin (21/3/2022).

Baca juga: 7 Bulan Berlalu, Polisi Belum Bisa Ungkap Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Iptu I Made Dharma Putra membenarkan adanya peristiwa pembunuhan sadis, yang korbannya seorang wanita tersebut. "Diduga pelakukanya berinisial R, seorang laki-laki berusia 71 tahun," ungkapnya.



Pria berinisial R tersebut, merupakan warga Dusun Datar, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi. R merupakan mantan suami M. Saat ini R sudah berhasil ditangkap, dan dalam kondisi mengalami luka tusuk di lehernya.

Baca juga: Dikuasai Nafsu Birahi, Sejoli Remaja di Mojokerto Terekam Beringas Ciuman di Alun-alun

"Diduga R sempat akan melakukan upaya bunuh diri dengan menusuk lehernya, usai membunuh mantan istrinya. Saat kejadian, Polsek Labuapi menerima informasi dari Polsek Kediri, bahwa telah terjadi tindak pidana pembunuhan di Desa Bengkel," ungkap Made.

Menerima laporan dugaan pembunuhan, anggota Polsek Labuapi, langsung melakukan oleh TKP dan meminta keterangan terhadap sejumlah saksi. Saat olah TKP dilakukan, korban M dilaporkan telah tewas dan posisi jenazahnya berada di Puskesmas Kediri.

"Dari hasil penyelidikan awal, pelaku yang melakukan pembunuhan atau penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia tersebut, adalah R. Di mana R merupakan mantan suami M, dan telah bercerai sekitar enam bulan," imbuh Made.

Baca juga: Sertu Suparto Robek Seragam Loreng, Begini Pesan Tegas Pangdam IX/Udayana

Saat menangkap R, polisi menemukan pisau di samping R dan kondisi R telah terluka parah lehernya. Dugaan sementara R melukai dirinya sendiri, karena berupaya untuk melakukan bunuh diri. Lalu R dilarikan ke Pukesmas Labuapi, untuk diberikan pertolongan medis.

Untuk motif pembunuhan terhadap M tersebut, Made mengaku masih mendalaminya, karena kondisi terduga pelaku saat ini masih dalam perawatan medis. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara, untuk dilakukan autopsi guna mencari penyebab kematian korban.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1568 seconds (10.177#12.26)