Dikuasai Nafsu Birahi, Sejoli Remaja di Mojokerto Terekam Beringas Ciuman di Alun-alun

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:54 WIB
loading...
Dikuasai Nafsu Birahi, Sejoli Remaja di Mojokerto Terekam Beringas Ciuman di Alun-alun
Video sepasang kekasih mesum di Alun-alun Kota Mojokerto beredar luas di media sosial. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Pasangan sejoli yang masih remaja, terekam kamera warga asyik mesum diduga di Alun-alun Kota Mojokerto. Dalam video tersebut, keduanya nampak tak mampu menahan nafsu birahi, sehingga dengan beringas berciuman di tempat umum.



Beredarnya video mesum yang diduga saat berada di Alun-alun Kota Mojokerto tersebut, membuat Satpol PP Kota Mojokerto, bergerak cepat melakukan penyelidikan dan mencari pelaku mesum. Petugas juga akan meningkatkan pengawasan di kawasan Alun-alun Mojokerto.



Kondisi Alun-alun Kota Mojokerto setiap malam sepi, karena masih dalam proses pembangunan. Juru parkit di Alun-alun Kota Mojokerto, Didik Darmawan mengatakan, mengetahui video asusila ini dari teman sesama juru parkir.



"Di sini kalau malam kondisinya sepi, karena sedang dalam proses pembangunan. Apalagi saat turun hujan. Saya baru tahu ada video asusila itu dari teman sesama juru parkir di sini," ungkap Didik Darmawan.

Pelaksana harian (Plh) kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengaku sudah mengetahui video mesum yang beredar luas di media sosial tersebut. "Kami melakukan penyelidikan, untuk mengetahui pelaku mesum tersebut. Tentunya kami akan memberikan skasi pembinaan terhadap keduanya," tegasnya.



Identifikasi terhadap pasangan mesum tersebut, masih terus dilakukan. Sanksi pembinaan yang akan diberikan juga akan melibatkan orang tua serta pihak sekolah, sehingga ada efek jera terhadap pelaku.

Selain itu, Heryana menegaskan, akan meningkatkan pengawasan di sekitar Alun-alun Kota Mojokerto, dengan memasang CCTV, serta meningkatkan pengamanan dan patroli untuk mengantisipasi terulangnya kembali aksi mesum tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)