BNNP Bali Blender 1 Kg Sabu Dicampur Cairan Pembersih Lantai

Selasa, 22 Maret 2022 - 18:18 WIB
loading...
BNNP Bali Blender 1 Kg Sabu Dicampur Cairan Pembersih Lantai
BNNP Bali memusnahkan 1 kilogram sabu hasil tangkapan. Barang haram itu diblender dengan dicampur cairan pembersih lantai.Foto/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) Bali memusnahkan 1 kilogram sabu hasil tangkapan. Barang haram itu diblender dengan dicampur cairan pembersih lantai.

"Barang bukti yang dimusnahkan telah mendapat penetapan dari kejaksaan dan agar barang bukti tidak disalahgunakan," kata Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra, Selasa (22/3/2022).

Baca juga: Sebelum Ditembak Mati, AKBP Beni Mutahir Direktur Tahti Polda Gorontalo Bawa Keluar Tahanan Narkoba

Kegiatan pemusnahan digelar di depan halaman kantor BNNP Bali di Denpasar. Sabu itu dimasukkan ke dalam blender lalu dicampur air dan cairan pembersih lantai.

Setelah diblender sekitar satu menit, cairan mirip jus itu lalu dibuang ke lubang dan lalu ditimbun dengan tanah. Sabu senilai Rp1,7 miliar itu pun lenyap.

Sugianyar menjelaskan, sabu yang dimusnahkan berasal dari dua tersangka yang ditangkap beberapa waktu lalu, Rocky Cahyo dan Suyitno. "Berat total barang bukti 963,7 gram," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)