Pengendara Motor di Kota Parepare Dapat Minyak Goreng Gratis dari Polres

Selasa, 22 Maret 2022 - 17:31 WIB
loading...
Pengendara Motor di Kota Parepare Dapat Minyak Goreng Gratis dari Polres
Operasi kelengkapan kendaraan yang dilaksanakan Satlantas Polres Parepare, dibarengi pembagian minyak goreng, Selasa (22/3/2022). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Satuan Lantas Polres Kota Parepare berbagi bingkisan sembako berupa minyak goreng kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Parepare, di bilangan Jalan Sultan Hasanuddin.

Berbagi minyak goreng yang digelar Satlantas Polres Parepare ini merupakan rangkaian dari giat pemeriksaan kelengkapan pengendara bermotor, selain penerapan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga: Polres Parepare
“Bagi warga yang tertib dan lengkap surat berkendara, dan helm SNI kemudian juga vaksin 1, 2, 3 yang lengkap kita berikan hadiah berupa minyak goreng. Dari beberapa kendaraan yang melintas juga beberapa kendaraan yang belum lengkap kita juga berikan,” papar Yusuf.

Baca Juga: Kapolres Parepare
Adrianti Sulaiman, salah satu pengendara mengaku senang mendapat bingkisan minyak goreng. Sempat hilang di pasaran saat mendapat subsidi dari pemerintah, membuatnya kesulitan mendapat minyak goreng.

Baca Juga: Polres Parepare
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)