Pria Suka Pamer Kemaluan Belum Ditangkap, Masih Berkeliaran Teror Wanita Sampit

Selasa, 22 Maret 2022 - 07:20 WIB
loading...
Pria Suka Pamer Kemaluan Belum Ditangkap, Masih Berkeliaran Teror Wanita Sampit
Aksi pria memamerkan kemaluan di depan umum terekam kamera, hingga kini masih keliaran dan belum ditangkap.Foto/dok
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Kaum hawa di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng dibuat resah lantaran pria yang kerap memegang kemaluan di depan para wanita belum ditangkap petugas berwenang.

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu masih berkeliaran bebas di sekitar Kota Sampit. "Masih ada, belum ada yang menangkap. Parahnya masih tetap melakukan hal tak senonoh di depan wanita," kata Anti, warga Jalan RA Kartini Sampit, Selasa (22/3/2022).

Baca juga: Geger Pria Pamer Kemaluan di Tempat Umum Terekam CCTV di Sampit

Warga yang sempat melihat, aksi pria aneh itu seringkali membawa tas dan berjalan kaki. "Saya lihat dia menuju taman kota, berjalan kaki. Kalau ada terlihat perempuan berkumpul dia akan singgah dan tak segan memainkan kemaluannya," kata Ogi, warga Sampit.

Pria ini diketahui tak hanya berkeliaran di satu titik tapi juga hingga desa-desa terdekat dengan Kota Sampit dengan berjalan diri. "Sore saya lihat di Desa Pelangsian, besoknya ada di Sampit lagi, " kata Imi warga Kecamatan Mentawa Baru.

Sebelumnya Dinas Sosial Kotawaringin Timur, berniat menangkap pria ini. Lalu memeriksakan kejiwaannya. Namun hingga kini petugas belum dapat pria yang diduga berasal dari wilayah Utara Kotim ini.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1608 seconds (11.210#12.26)