Beredar Video Penganiayaan Brutal Siswa SMA di Minahasa Tenggara hingga Babak Belur

Senin, 21 Maret 2022 - 15:32 WIB
loading...
Beredar Video Penganiayaan Brutal Siswa SMA di Minahasa Tenggara hingga Babak Belur
Aksi kekerasan dilakukan sesama siswa SMA di Minahasa Tenggara mendadak viral di media sosial dan dikecam netizen. Foto: Video Viral
A A A
MINAHASA - Kekerasan sesama siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) kembali terjadi, kali ini di Minahasa Tenggara . Aksi brutal para pelajar itupun mendadak viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun facebook berinisial JM. Seketika video berdurasi 0,12 detik itu kemudian menjadi viral.

Dalam keterangan videonya di media sosial, pemilik akun meminta kepada polisi agar menangkap dan mendidik siswa-siswa seperti itu karena buat malu sekolah dan orang tua.



"Polsek Tombatu MINTA TOLONG URUS AKANG INI ANAK-ANAK SPANGGAL INI KONG KASE DIDIKAN PA DORANG BEKENG MALO SKOLAH, BEKENG MALO ORANG TUA !!!," tulis akun tersebut dikutip Senin (21/3/2022).



Dalam video tersebut terlihat seorang siswa SMA berjaket hitam sedang berada di atas motornya bersama dua orang siswi. Tiba-tiba datang dua orang siswa yang satu berseragam SMA sedangkan yang satunya lagi berjaket hitam dengan celana abu-abu.

Keduanya langsung memukuli korban secara membabi buta membuat korban sampai terjatuh dari atas motor. Saat terjatuh, korban kembali ditendang oleh siswa berjaket hitam itu sambil berteriak "Mati ngana (kamu)."



Siswa-siswi yang lain hanya bisa berteriak, sementara terlihat beberapa siswi putri menarik kedua pelaku untuk menjauh dari tempat tersebut.

Peristiwa tersebut diduga terjadi disalah satu SMA yang berlokasi di Minahasa Tenggara (Mitra). Belum diketahui pasti kapan kejadiannya, namun video tersebut mengundang berbagai reaksi dari netizen



"Calon2 sampah," tulis akun Akel Defry Karun***
"Anak berandal Mencoreng nama sekolah," tulis akun Zainal Abid***
"Tolong di tangkap aja masak anak orang di pukuli SE enaknya aja," tulis akun Suparno En***

Hingga kini, video tersebut telah ditonton dan dibagikan ratusan kali.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)