Viral! Ambulans di Manado Tak Diberi Jalan Dikecam Netizen

Minggu, 20 Maret 2022 - 14:19 WIB
loading...
Viral! Ambulans di Manado Tak Diberi Jalan Dikecam Netizen
Pengendara mobil merah memberikan isyarat dan peringatan kepada pengendara mobil Grandmax yang menghalangi ambulans yang sedang membawa pasien di belakangnya. Foto: Video Viral
A A A
MANADO - Mobil ambulans di Kota Manado yang sedang membawa pasien tidak diberi jalan yang terekam video amatir mendadak viral di media sosial dan dikecam netizen.

Video berdurasi 0,37 detik itu dibagikan oleh akun Instagram metaversekawanua yang terjadi pada Jumat (18/3/2022).

Viral! Ambulans di Manado Tak Diberi Jalan Dikecam Netizen

Baca juga: Sok Jagoan Hadang dan Rusak Mobil Pengendara, Pria Ini Tak Berkutik Diringkus Polisi

Terjadi lagi di Kota Manado, Sekitaran jam 11:05 siang hari ini, Tepatnya di depan kantor Wali Kota Manado, Sebuah mobil Grandmax berwarna putih sengaja menghalangi mobil Ambulance dari RSU MANADO MEDICAL CENTER tujuan RSUP PROF KANDOU MANADO ( RSU MMC PAAL 2)," tulis akun tersebut dikutip, Minggu (20/3/2022).

Dalam video tersebut terlihat mobil ambulans sedang melaju dari arah Paal 2 sambil membunyikan klakson. Tiba di depan Kantor Walikota Manado, laju ambulans dihalangi oleh mobil grandmax berwarna putih.

Mobil tersebut terlihat tidak memberi jalan ambulans yang akan lewat. Tiba-tiba dari arah sebelah kiri ada sebuah mobil minibus warna merah bata berusaha memepet mobil grandmax tersebut dan memberi kode dengan tangan. Akhirnya mobil putih itu kemudian menepi dan berhenti.

Baca juga: Perlindungan Habitat Dugong di Bunaken Dikaji BTNB Bersama Perkumpulan Kelola

Sejak diunggah, video tersebut sudah disukai ribuan kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen, ada yang mengecam ada juga yang meminta polisi agar menindak sopir yang menghalangi mobil ambulans yang sedang membawa pasien.

"Smoga nda jadi pa ngana driver. "Org pe nyawa itu kurang htungan detik kong nn pele2," tulis akun @kys_ma***

"Doh so ada bukti, sapapun itu sopir smoga pihak kepolisian tarek akang depe sim kong kse blacklist nama di sistem kalu mo urus sim ulang!! Kan mo urus SIM musti ada tes psikologi, ini
koman so psikopat," tulis akun @velicia.de***
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1911 seconds (11.210#12.26)