Asyik Pesta Terlarang di Kamar Kos, 7 Muda-mudi Digelandang Tim Maung Galunggung

Senin, 21 Maret 2022 - 04:40 WIB
loading...
Asyik Pesta Terlarang di Kamar Kos, 7 Muda-mudi Digelandang Tim Maung Galunggung
Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, berhasil meringkus tujuh orang muda-mudi yang asyik pesta miras di kamar kos. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Tujuh muda-mudi tak berkutik saat digerebek Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, bersama warga. Saat digerebek, muda-mudi tersebut tengah asyik pesta minuman keras (Miras) di salah satu kamar kos.

Baca juga: Usai Pesta Miras, 2 Pria di Jepara Cabuli Gadis 16 Tahun

Bahkan, warga juga menemukan sepasang muda-mudi yang tengah asyik berada di dalam salah satu kamar kos tanpa baju. Perlikau muda-mudi di rumah kos ini, sudah sangat meresahkan warga setempat, karena sering bergerombol hingga dini hari.



Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, timnya bergerak mendatangi rumah kos yang ada di Jalan HZ. Mustofa. "Saat digerebek, kami menemukan tujuh muda-mudi yang diduga pesta miras," ungkapnya.

Baca juga: Kisah Bidan Cantik di Bone, 12 Tahun Rela Terobos Sungai dan Hutan Demi Layani Masyarakat



Polisi langsung memeriksa ketujuh muda-mudi ini, serta menggeledah kamar kos tersebut. Hasilnya, ditemukan botol miras bekas dikonsumsi. Akhirnya, ketujuh muda-mudi beserta barang buktinya dibawa ke Polres Tasikmalaya Kota, untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan.

Baca juga: Kisah Kiai Mahrus Aly Lirboyo, Kirim Santri Syafii Sulaiman Menyusup dan Lucuti Senjata Jepang

"Kami melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, untuk mengantisipasi berandalan bermotor dan penyakit masyarakat. Para muda-mudi ini kami periksa dan bina dengan melibatkan keluarganya," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1899 seconds (10.55#12.26)