Aksi Iseng Fabio Quartararo Tiru Gaya Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:59 WIB
loading...
Aksi Iseng Fabio Quartararo Tiru Gaya Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika
Aksi iseng Fabio Quartararo meniru gaya pawang hujan di Sirkuit Mandalika heboh di media sosial. Foto: Twitter MotoGP
A A A
MATARAM - Aksi pawang hujan wanita yang kini heboh di media sosial dengan aksinya yang memutar tongkat kecil di atas bejana kini jadi bahan candaan netizen .

Bukan hanya para penggemar MotoGP namun juara dunia, Fabian Quartararo ikut-ikutan jadi pawang hujan dengan mengikuti aksi sang wanita yang memutar tongkat kecil di atas bejana.



Namun bedanya, jika pawang wanita memutar tongkat kecil di atas bejana, namun tidak dengan juara dunia MotoGP itu, pembalap asal Prancis ini menggunakan sendok dan mangkok plastik, namun sayang, setelah memutar-mutar sendoknya, mangkok pun jatuh ke lantai.



Aksi itu mengundang tawa para kru Monster Yamaha di garasi. Aksi Quartararo itu pun diunggah di akun resmi MotoGP.

Hal itu setelah para netizen meminta agar admin menunjukkan hal sama yang dilakukan jagoan Yamaha Quartararo. ‘Show quartararo doing the same thing’ kata Elzaza meminta dalam akunnya @rdzhsni



Hal sama juga diminta netizen lain, admin do you have the clip where fabio doing that? its for scinece, tulis akun chiya home gp!

Sontak saja, aksi Quartararo itu menjadi bahan tertawaan netizen, apalagi aksi pawang hujan di kawasan sirkuit Mandalika tidak berguna karena hujan badai tetap mengguyur sirkuit hingga balapan ditunda.



Aksi menggelikan sang pawang hujan tersebut diposting dalam akun Twitter @JSuryoP1. Dalam unggahannya akun tersebut menulis Caption 'Lah, koq jadinya bukan MotoGP tapi koq PawangGP?,

Kontan saja unggahan tersebut mendapat respons dari netizen." Ribut gara2 pawang,,, penonton langsung pada teriak d tribunnn.... Ini Lombok Bu.....ujar akun@mamiqkakejhon.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)