Aksi Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika Jadi Bahan Tertawaan Kru MotoGP, Netizen: Ini Lombok Bu

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:43 WIB
loading...
Aksi Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika Jadi Bahan Tertawaan Kru MotoGP, Netizen: Ini Lombok Bu
Kejadian menggelikan terjadi di Sirkuit Mandalika yang menjadi tempat ajang balapan MotoGP 2022. (Ist)
A A A
MANDALIKA - Kejadian menggelikan terjadi di Sirkuit Mandalika yang menjadi tempat ajang balapan MotoGP 2022. Pasalnya, di tengah guyuran hujan yang sempat membuat balapan terhenti, terlihat seorang wanita tengah berjalan membawa sebuah kendi sembari membaca mantra.

Wanita bertopi putih tersebut diduga pawang hujan yang sengaja didatangkan oleh penyelenggara. Ironisnya, aksi sang pawang malah jadi bahan tertawaan para kru MotoGP dan penonton.

Bukan tanpa alasan, karena apa yang dilakukan oleh sang pawang sepertinya sia-sia karena hujan tetap saja mengguyur hingga membuat balapan MotoGP ditunda.

Baca: Penampakan Rere Sang Pawang Wanita yang Terus Berupaya Halau Hujan di Sirkuit Mandalika.

Aksi menggelikan sang pawang hujan tersebut diposting dalam akun Twitter @JSuryoP1. Dalam unggahannya akun tersebut menulis Caption 'Lah, koq jadinya bukan MotoGP tapi koq PawangGP?, Baca: Hujan Badai Guyur Sirkuit MotoGP Mandalika, Pawang Hujan Tak Berguna.

Kontan saja unggahan tersebut mendapat respons dari netizen." Ribut gara2 pawang,,, penonton langsung pada teriak d tribunnn.... Ini Lombok Bu.....ujar Akun@Mamiqkejhon.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)