Mayat Pria Misterius Gegerkan Palangkaraya, Tersangkut Jaring Ikan di Sungai Kahayan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:25 WIB
loading...
Mayat Pria Misterius Gegerkan Palangkaraya, Tersangkut Jaring Ikan di Sungai Kahayan
Mayat seorang pria ditemukan tersangkut jaring ikan di Sungai Kahayan, Sabtu (19/3/2022). Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
PALANGKARAYA - Sesosok mayat misterius menggegerkan warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (19/3/2022) siang. Mayat misterius berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan tersangkut jaring ikan di aliran Sungai Kahayan.

Baca juga: Geger, Mayat Pria Mengapung di Saluran Irigasi Cikeusal Serang

Mayat laki-laki itu tersangkut jaring ikan di sebelah perahu kecil. "Awalnya saya buang puntung rokok. Saya melihat benda aneh, dan saya pikir boneka. Setelah saya lihat lagi, ternyata mayat yang tersangkut di jaring ikan," ujar saksi mata, Arbain.



Arbaik yang merupakan warga Flamboyan Bawah, Palangkaraya tersebut, menuturkan saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki itu kondisinya masih utuh, dan belum memngeluarkan bau menyengat. "Tidak ada yang menyengat. Bisa jadi belum lama meninggalnya," ujarnya.

Baca juga: Sertu Suparto Babinsa yang Robek Seragam Loreng Demi Selamatkan Nyawa Korban Kecelakaan

Lantas Arbain langsun melaporkan penemuan mayat tersebut ke tim SAR, dan pihak kepolisian. Saat ini, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian dan tim SAR.

Baca juga: Dobrak Kamar Hotel, Satpol PP Kota Malang Temukan Pasangan Tak Berbaju dan Kondom Bekas

Mayat tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya. "Kita sudah evakuasi mayat laki-laki tersebut, untuk kepentingan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian serta identitas mayat tersebut," ujar Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3167 seconds (10.55#12.26)