Mayat Pria Misterius Gegerkan Palangkaraya, Tersangkut Jaring Ikan di Sungai Kahayan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:25 WIB
loading...
Mayat Pria Misterius Gegerkan Palangkaraya, Tersangkut Jaring Ikan di Sungai Kahayan
Mayat seorang pria ditemukan tersangkut jaring ikan di Sungai Kahayan, Sabtu (19/3/2022). Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
PALANGKARAYA - Sesosok mayat misterius menggegerkan warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (19/3/2022) siang. Mayat misterius berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan tersangkut jaring ikan di aliran Sungai Kahayan.



Mayat laki-laki itu tersangkut jaring ikan di sebelah perahu kecil. "Awalnya saya buang puntung rokok. Saya melihat benda aneh, dan saya pikir boneka. Setelah saya lihat lagi, ternyata mayat yang tersangkut di jaring ikan," ujar saksi mata, Arbain.



Arbaik yang merupakan warga Flamboyan Bawah, Palangkaraya tersebut, menuturkan saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki itu kondisinya masih utuh, dan belum memngeluarkan bau menyengat. "Tidak ada yang menyengat. Bisa jadi belum lama meninggalnya," ujarnya.



Lantas Arbain langsun melaporkan penemuan mayat tersebut ke tim SAR, dan pihak kepolisian. Saat ini, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian dan tim SAR.



Mayat tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya. "Kita sudah evakuasi mayat laki-laki tersebut, untuk kepentingan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian serta identitas mayat tersebut," ujar Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4354 seconds (0.1#10.140)