Geger, Mayat Pria Mengapung di Saluran Irigasi Cikeusal Serang

Jum'at, 18 Maret 2022 - 21:28 WIB
loading...
Geger, Mayat Pria Mengapung di Saluran Irigasi Cikeusal Serang
Warga Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten mendadak geger oleh penemuan sesosok mayat pria mengapung di saluran irigasi, Jumat (18/3/2022). iNews TV/Mahesa
A A A
SERANG - Warga Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten mendadak geger oleh penemuan sesosok mayat pria mengapung di saluran irigasi, Jumat (18/3/2022).

Mayat yang diperkirakan berusia 30 tahunan ini pertama kali ditemukan dalam kondisi telah membusuk di sela-sela tumpukan sampah oleh anak- anak yang tengah bermain di sekitar irigasi.

Mengetahui kejadian ini, warga pun langsung melaporkanya kepada pihak kepolisian. Identitas mayat baru dapat teridentifikasi setelah adanya laporan warga yang mengaku keluarganya dan menjemputnya ke ruang autopsi. Baca: Pria Beristri di Muara Enim 9 Kali Sodomi Anak Tetangga.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami depresi lantaran kesulitan ekonomi. "Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi yang mengetahui awal kejadian tersebut," ujar Kasi Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhedi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)