Ratusan ASN Simalungun Diperintah Gotong Royong, Bupati Malah Asyik Ngopi di Pematangsiantar

Jum'at, 18 Maret 2022 - 12:41 WIB
loading...
Ratusan ASN Simalungun Diperintah Gotong Royong, Bupati Malah Asyik Ngopi di Pematangsiantar
Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga terlihat meninggalkan kedai kopi di Pematangsiantar, Jumat (18/3/2022). SINDOnews/ Ricky F Hutapea
A A A
SIMALUNGUN - Saat ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Simalungun gotong royong massal, Jumat (18/3/2022). Bupati Radiapoh H Sinaga justru asyik ngopi di Pematangsiantar.

Bupati Radiapoh H Sinaga terlihat tiba di kedai kopi di kawasan Jalan Sutomo Pematangsiantar sekitar pukul 08.30 WIB dengan pengawalan patroli didampingi orang dekatnya Chrismas Haloho.

Padahal, saat itu ratusan ASN mandi keringat gotong royong membersihkan lingkungan di sepanjang Jalan Raya-Saribudolok atau persisnya di sekitar Kantor Bupati Simalungun di Pematang Raya.

Sejumlah ASN Pemkab Simalungun menginformasikan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan merupakan instruksi Bupati Radiapoh H Sinaga melalui Sekda untuk melaksnaakan Jumat bersih.

Namun sangat disayangkan orang nomor satu di Pemkab Simalungun itu justru tidak ikut gotong royong. Baca: Perindo Madina Optimistis Raih 7 Kursi di Pemilu 2024.

"Kami mandi keringat gotong royong di Raya atas instruksi bupati, tapi bupati enak-enak ngopi di Pematangsiantar, gimana pemimpin seperti itu", ujar seorang ASN.

Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga yang dikonfirmasi via pesan Whats App (WA) pukul 10.30 WIB, apakah mengikuti gotong royong atau tidak, hingga pukul 10.45 WIB tidak menanggapinya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)