Masker Bantuan MNC Peduli Disambut Antusias Warga Padang

Kamis, 03 Maret 2022 - 22:57 WIB
loading...
Masker Bantuan MNC Peduli Disambut Antusias Warga Padang
Masker bantuan MNC Peduli disambut antusias oleh warga Kota Padang. Masker dibagikan kepada pengendara roda dua dan empat di simpang Masjid Raya Sumatera Barat. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Masker bantuan MNC Peduli disambut antusias oleh warga Kota Padang. Masker tersebut dibagikan kepada pengendara roda dua dan empat di simpang Masjid Raya Sumatera Barat, Padang Utara, Kota Padang yang menjadi ikon Sumatera Barat.

Hanya beberapa menit saja bantuan masker gratis dari MNC Peduli ini ludes dibagikan ke masyarakat.



Petugas kepolisian yang menjaga lokasi pembagian bantuan ikut kebagian masker MNC Peduli tersebut.

Brigadir Okta Jetriadi anggota kepolisian yang bertugas di lokasi tersebut menyambut baik pembagian masker tersebut. Menurutnya di masa pandemi ini penting ditingkatkan protokol kesehatan dalam menjaga keluarga dan masyarakat biar tidak tertular.

"Masa pandemi ini penting menjaga jarak, memakai masker dan peduli kita sama keluarga dan saudara kita, intinya wajib menjaga kesehatan," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (3/3/2022).

Sementara warga yang menerima masker dari MNC Peduli ini sangat berterimakasih kepada MNC Peduli. "Ini penting bagi kami khusus pengendara roda dua, selain mengantisipasi virus juga berfungsi untuk terhindar dari debu di jalan," ucap Risma (34) seorang pengendara roda dua.

MNC Peduli membagikan masker di Kota Padang, terutama bagi warga yang sedang melakukan perjalanan di luar rumah untuk mengantisipasi melonjaknya penderita COVID-19.



Dalam aksi peduli tersebut dibantu oleh beberapa mahasiswa yang juga sedang menggalang dana bantuan korban bencana gempa 6,1 di Pasaman Barat, Sumatera Barat.

"Kami mahasiswa sangat bangga telah membagikan masker MNC Peduli di jalan ini, ini untuk menyadarkan masyarakat untuk tidak lagi kena virus corona ini," kata salah seorang mahasiswa Mateus Kanapuih.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)