DPD Partai Perindo OKU Selatan Siap Menang di Pemilu 2024

Jum'at, 18 Maret 2022 - 08:31 WIB
loading...
DPD Partai Perindo OKU Selatan Siap Menang di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai OKU Selatan, Maimunah saat konsolidasi partai tingkat DPD dan DPC Partai Perindo se-OKU Selatan. Foto/iNews TV/Teddy Hendrawan
A A A
OKU SELATAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan bertekad untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Oleh karena itu, pengurus menggelar konsolidasi partai tingkat DPD dan DPC Partai Perindo se-OKU Selatan.

DPD Partai Perindo OKU Selatan Siap Menang di Pemilu 2024


Ketua DPD Partai OKU Selatan, Maimunah menjelaskan, konsolidasi partai ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap kader DPC maupun pengurus DPD. Hal ini dalam rangka penguatan Partai Perindo menuju Pemilu 2024.



Selain itu juga memberikan Surat Keputusan (SK) resmi untuk kepengurusan baik DPD maupun DPC.

Diharapkan dengan pengukuhan SK tersebut, para pengurus yang terbentuk dapat segera bekerja dalam rangka penggalangan masa demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

DPD Partai Perindo OKU Selatan menargetkan sukses dan dapat memenangkan Pemilu 2024. Minimal dalam meraih satu fraksi legislatif di DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Dalam Pemilu 2024, diharapkan Partai Perindo makin sukses dan berhasil baik dalam perolehan hasil suara maupaun dapat mendudukan anggota DPDR kabupaten, provinsi dan DPR RI.



Sudah ada 19 DPC di 19 kecamatan telah terbentuk dan kepengurusan DPD Partai Perindo OKU Selatan juga telah dikukuhkan. Kini, pihak DPC yang nantinya bekerja keras mencari para 252 kader yang tepat untuk ditempatkan di tingkat ranting (desa).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3175 seconds (0.1#10.140)