Partai Perindo Se-OKU Selatan Gelar Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

Jum'at, 18 Maret 2022 - 08:01 WIB
loading...
Partai Perindo Se-OKU Selatan Gelar Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024
DPD Partai Perindo OKU Selatan menyelenggarakan konsolidasi partai tingkat DPD dan DPC. Foto/iNews TV/Teddy Hendrawan
A A A
OKU SELATAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan menyelenggarakan konsolidasi partai tingkat DPD dan DPC, Kamis (18/3/2022). Kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024.

Pada pelaksanaan Pemilu 2019, Perindo telah mendapat sambutan hangat dari warga hingga mampu meraih dua kursi legislatif di DPRD OKU Selatan.

Baca juga: Partai Perindo Fokus Kembangkan SDM

Oleh karena itu, Partai Perindo mematangkan strategi mengingat Pemilu 2024 sudah tak lama lagi digelar. Kesiapan partai dalam memenangkan pemilu diperlukan sehingga dalam menarik massa.

DPD Partai Perindo OKU Selatan mulai melakukan konsolidasi partai kembali dari tingkat DPD hingga DPC dengan menggaet para kader yang tepat guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, untuk bisa menarik simpatik masyarakat.

Hingga saat ini ada 19 DPC untuk di 19 kecamatan telah terbentuk, dan kepengurusan DPD Partai Perindo OKU Selatan juga telah dikukuhkan.

Selanjutnya DPC yang nantinya bekerja keras mencari para 252 kader yang tepat untuk ditempatkan di tingkat ranting (desa).

Baca juga: HT Terus Berkomitmen Membangun Partai Perindo

Ketua DPD Partai OKU Selatan Maimunah menjelaskan, bila tujuan konsolidasi yakni memberikan materi pembekalan terhadap kader DPC maupun pengurus DPD dalam rangka penguatan Partai Perindo menuju Pemilu 2024.

Selain itu, pihaknya juga memberikan Surat Keputusan (SK) resmi untuk kepengurusan baik DPD maupun DPC.

"Sehingga, dengan pengukuhan SK tersebut para pengurus yang terbentuk dapat segera bekerja dalam rangka penggalangan masa demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang," katanya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1902 seconds (11.210#12.26)