Curi 7 Pasang Sandal Milik Jamaah, Pria di Pasuruan Dibekuk Petugas Keamanan Masjid

Kamis, 17 Maret 2022 - 14:54 WIB
loading...
Curi 7 Pasang Sandal Milik Jamaah, Pria di Pasuruan Dibekuk Petugas Keamanan Masjid
Pelaku pencurian tujuh pasang sandal milik jamaah yang sedang shalat di Masjid Jamik Al-Anwar, Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) berhasil ditangkap pihak keamanan mansjid. Foto S?INDOnews
A A A
PASURUAN - Pelaku pencurian tujuh pasang sandal milik jamaah yang sedang shalat di Masjid Jamik Al-Anwar, Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) berhasil ditangkap pihak keamanan mansjid. Pelaku diketahui bernama Hamid, warga Rejososari, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan , Jatim.

Anshori, Wakil Koordinator Keamanan Masjid Jamik Al-Anwar mengatakan, sebenarnya pelaku sudah menjadi target orang yang dicurigai pihaknya. Sebab, setiap kali dia datang ke masjid, petugas sering mendapatkan laporan kehilangan dari jamaah.



“Mulai dari kehilangan tas, handphone, hingga sandal, saat ditinggal jamaah untuk melaksanakan sholat,” ungkap Ansori, Kamis (17/3/2022).

Ansori mengatakan, pelaku sudah sering mengambil barang milik jamaah. "Modusnya, pelaku berpura-pura salat jamaah dengan jamaah lain, lantas melakukan aksinya," ungkapnya.

Saat ini pelaku diserahkan ke Polsek Purworejo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Baca juga: Curi Emas Majikan, Pembantu Rumah Tangga di Bitung Ditangkap Polisi
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)