Peduli Kesulitan Masyarakat, MNC Peduli dan RS Telogorejo Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Kamis, 17 Maret 2022 - 14:49 WIB
loading...
Peduli Kesulitan Masyarakat, MNC Peduli dan RS Telogorejo Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis
Tim MNC Peduli bersama peserta bakti sosial operasi katarak dan bibir sumbing yang digelar bekerjasama dengan RS Telogorejo Semarang, Kamis (17/3/2022). Foto/MNC Peduli
A A A
SEMARANG - MNC Peduli bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Telogorejo Semarang menggelar bakti sosial operasi katarak gratis di rumah sakit tersebut, Kamis (17/3/2022). Selain itu, MNC Peduli dan RS Telogorejo didukung Smile Train Indonesia juga menggelar kegiatan Senyum Indonesia yaitu operasi bibir sumbing gratis.

Bakti sosial ini, merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian sosial MNC Group melalui MNC Peduli dalam membantu masyarakat mendapatkan akses kesehatan.



"Ini bentuk kepedulian sosial MNC Group melalui MNC Peduli dalam membantu masyarakat mengakses kesehatan. Adapun peserta berasal dari masyarakat prasejahtera di Semarang dan kota sekitar," kata Head of CSR MNC Group, Tengku Havid.

Dia menjelaskan, bagi warga yang ingin mendapatkan operasi katarak dan sumbing gratis ini masih bisa mendaftar melalui Customer Service RS Telogorejo Semarang WA: +62 877-8157-8268 atau telepon: (024) 8646 6000, sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku. Khusus untuk operasi katarak, kegiatan akan berjalan hingga Juni 2022.

“Kami bersyukur kerjasama rutin yang terjalin antara MNC Peduli dengan RS Telogorejo terus berjalan dengan baik sejal tahun 2008,” ujar Tengku.

Tengku juga menyampaikan, walaupun masih dihadapi dengan pandemi, bantuan untuk masyarakat yang memiliki penyakit lainnya tidak boleh berhenti. "Bagi masyarakat yang ingin turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial kesehatan lainnya melalui MNC Peduli dapat berdonasi melalui https://www.mncpeduli.org/donation," ujarnya.



MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.



Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)