Sok Jagoan Hunus Parang dan Rampas HP Warga, Pemuda Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:33 WIB
loading...
Sok Jagoan Hunus Parang dan Rampas HP Warga, Pemuda Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi
Tersangka KA (29) diringkus tim resmob Polres Kota Kotamobagu karena melakukan pengancaman dengan parang disertai perampasan handphone (HP). Foto/Ist
A A A
KOTAMOBAGU - Seorang pria berinisial KA (29) diringkus tim Resmob Polres Kota Kotamobagu karena melakukan pengancaman dengan menggunakan parang disertai perampasan handphone (HP). Aksi premanisme ini terjadi di Molinow, Kotamobagu Barat pada Rabu (16/3/2022).

Kasi Humas Polres Kotamobagu, Iptu I Dewa Dwiadyana mengatakan kronologi kejadian berawal saat korban bernama Ramdan sedang berada di depan rumahnya.

Baca juga: Preman Viral karena Aniaya Ojek Daring Akhirnya Ditangkap

"Tiba-tiba pelaku datang dan langsung melakukan pengancaman menggunakan sajam, kemudian merampas dua buah handphone milik korban," kata Iptu I Dewa Dwiadyana, Kamis (17/3/2022).

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Selang beberapa jam usai kejadian, pelaku diamankan di wilayah Kotamobagu bersama barang bukti sebilah parang yang digunakan untuk melancarkan aksinya.

Baca juga: Kerap Palak Warga, Preman Kampung di Magelang Diringkus Polisi



“Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan, dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Kotamobagu,” pungkas Iptu Dewa.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2043 seconds (11.252#12.26)