Momen Langka! Pengantin Menikah di Pelaminan Terendam Banjir, Tamu Rela Basah-basahan

Rabu, 16 Maret 2022 - 18:07 WIB
loading...
Momen Langka! Pengantin Menikah di Pelaminan Terendam Banjir, Tamu Rela Basah-basahan
Pasangan pengantin Diana Triani dan Khaerul Anam menikah di pelaminan yang tergenang banjir, Desa Nusawangkal, Nusawungu, Cilacap, Rabu siang (16/3/2022). Foto/iNews TV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Pernikahan pasangan pengantin di Cilacap, Jawa Tengah ini menjadi momen langka yang mungkin tidak akan pernah dilupakan sumur hidup. Pasalnya pengantin tersebut melaksanakan pernikahan di rumah mereka yang tergenang banjir.

Momen Langka! Pengantin Menikah di Pelaminan Terendam Banjir, Tamu Rela Basah-basahan


Namun genangan banjir setinggi 70 cm tak menyurutkan para tamu dan kerabat berdatangan untuk memberikan selamat kepada pengantin kebanjiran.


Para tamu undangan pernikahan terus berdatangan ke resepsi pasangan pengantin Diana Triani dan Khaerul Anam di Desa Nusawangkal, Nusawungu, Cilacap, Rabu siang (16/3/2022).

Meski pakaian yang dikenakan para tamu ini basah karena menerobos banjir, namun mereka antusias demi memberikan selamat kepada pasangan pengantin.

Selain jalan yang tergenang banjir, maka rumah pengantin yang digunakan untuk pesta pernikahan pun tergenang banjir setinggi 70 cm.

Tamu yang datang pun tak menghiraukan pakaian yang dikenakan basah karena tergenang banjir.

Genangan banjir yang menggenangi rumah pasangan pengantin ini di sebabkan oleh hujan deras selama sehari semalam dan air kiriman dari wilayah Banyumas.


Muhadi Simuh, orang tua kedua mempelai menjelaskan, pesta pernikahan pasangan pengantin ini terpaksa harus digelar di tengah genangan banjir karena telah direncanakan jauh-jauh hari.

"Sebanyak seribu undangan telah disebar sehingga tidak mungkin untuk dibatalkan," katanya.



Bagi pasangan pengantin menikah di tengah genangan banjir menjadi momen yang akan kenang seumur hidup.

Pasangan pengantin berharap pernikahan mereka akan langgeng dan di berikan rezeki yang deras seperti air banjir.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)