Perampokan Sadis, Wanita Tewas Mengenaskan dengan 13 Luka di Kepala

Senin, 14 Maret 2022 - 22:24 WIB
loading...
Perampokan Sadis, Wanita Tewas Mengenaskan dengan 13 Luka di Kepala
Warga berusaha menolong wanita pemilik kios yang dianiaya secara sadis dengan 13 luka di kepala, namun sayang korban sudah tak bernyawa. Foto: iNewsTV/Bulan Sri Indra
A A A
BONE - Aksi perampokan dan kekerasan terjadi di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan. Selain menggasak uang tunai dan emas korban, pelaku yang tidak dikenal ini dengan sadis menganiaya dan membunuh korban dengan 13 luka di kepala.

Korbannya adalah Murniati, seorang ibu rumah tangga, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kios miliknya di Kompleks Pasar Lama, Desa Pattiro, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone.

Korban tewas di tempat kejadian setelah dianiaya oleh orang yang tidak dikenal yang diduga hendak menggasak harta korban.

Baca juga: Janda Muda Otak Pembegalan Diringkus saat Berduaan dengan Teman Pria

Akibat penganiayaan tersebut, korban menderita luka yang cukup parah pada bagian kepala, tangan dan telapak tangan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.



Diduga pelaku menganiaya korban lantaran korban berusaha menghalangi pelaku dan mempertahankan uang yang ada didalam laci sebanyak Rp40 juta yang merupakan uang hasil penjualan pupuk kelompok tani.

Pelaku yang belum diketahui tersebut diduga melakukan aksinya saat kondisi di sekitar kios sedang sepi, sehingga pelaku dengan mudah melancarkan aksinya dan berhasil menggasak uang sebanyak Rp40 juta dan emas seberat 50 gram.

Baca juga: Ini Tampang Pria Beristri Pembunuh Kekasih Gelap di Sungai Bolong Magelang

Warga baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar ada teriakan dari dalam kios, warga yang datang ke kios milik korban menemukan korban sudah tak bernyawa bersimbah darah dengan luka menganga pada bagian kepala.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2375 seconds (11.210#12.26)