2 Pengendara Moge Tabrak Anak Kembar, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 14 Maret 2022 - 15:43 WIB
loading...
2 Pengendara Moge Tabrak Anak Kembar, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Rombongan moge menabrak dua anak kembar, Hasan Firdaus (8) dan Husen Firdaus (8) hingga tewas di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Sabtu (12/3/2022). Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore. Foto/iNewsTV
A A A
PANGANDARAN - Rombongan motor gede (moge) menabrak dua anak kembar, Hasan Firdaus (8) dan Husen Firdaus (8) hingga tewas di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Blok Kedung Palumpung, Desa Tunggilis pada Sabtu (12/3/2022).

Meski keluarga dan pihak pengendara telah berdamai, namun proses hukum kasus tersebut tetap akan berjalan. Penyidik langsung mengumpulkan keterangan saksi dan pengendara moge yaitu Agus Wandri dan Angga Permana Putra.

Lantas, bagaimana kelanjutan proses hukumnya? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu AKP Zanuar Cahyo Wibowo selaku Kasat Lantas Polres Ciamis, Glenarto selaku Ketua HDCI Bandung, dan Wasmo selaku orang tua korban.

Sementara itu, para gubernur dari masing-masing daerah membawa tanah dan air dari daerah masing-masing untuk disatukan dengan tanah dan air di IKN Nusantara. Jokowi mengatakan prosesi tanah dan air itu sebagai bentuk kebhinekaan dan persatuan dalam membangun Nusantara. Jokowi dan sejumlah Gubernur akan berkemah di lokasi IKN Nusantara.

Selanjutnya, polisi menyita mobil sport dan motor gede milik Doni Salmanan. Tak hanya itu, rumah mewah di Soreang yang dimilikinya pun juga ikut disita. Kini, polisi terus menyusuri aliran dana tersangka atas kasus Binary Option Quotex.

Adapula, informasi seputar persiapan gelaran MotoGP Mandalika yang sampai sekarang terus dikebut. Terlihat juga sejumlah pembalap yang mulai berdatangan melalui bandara Soekarno Hatta.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, Senin (14/3/2022) pukul 16.00 WIB. Dipandu host Davie Pratama dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSore #DaviePratama #BernadethaGinting #Kecelakaan #BocahKembar
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)