Politani Pangkep Hadiri Student Exchange and Interneship Fair TAU Filipina

Senin, 14 Maret 2022 - 10:26 WIB
loading...
Politani Pangkep Hadiri Student Exchange and Interneship Fair TAU Filipina
Student Exchange and Interneship fair yang dilaksanakan oleh Tarlac Agricultural University (TAU), Philippina, via zoom, Jumat (18/2/2022) lalu. Foto/Istimewa
A A A
PANGKEP - Belasan perguruan tinggi yang tersebar di Asia Tenggara termasuk Politani Pangkep diundang dalam kegiatan Student Exchange and Interneship Fair yang dilaksanakan oleh Tarlac Agricultural University (TAU), Philippina, via zoom, Jumat (18/2/2022) lalu.

Kegiatan itu bertujuan melakukan kerjasama melalui pertukaran pelajar dan magang secara virtual di berbagai kampus yang ada di Asia Tenggara.

Jurusan yang dibuka untuk pertukaran mahasiswa sangat beragam, diantaranya Pertanian, Ekonomi, Komunikasi, Bisnis, Informasi, Teknik, Pendidikan, Psikologi, dll.



Sebagai pihak yang terlibat dalam kerja sama internasional ini, Politani Pangkep siap menerima mahasiswa TAU yang akan magang.

Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Nur Rahmawaty Arma menyambut baik kerja sama internasional dalam bentuk pertukaran mahasiswa ini.

"Mahasiswa pertukaran internasional dari TAU akan kami terima pada Program Studi Budidaya Tanaman Perkebunan dan Administrasi Bisnis Internasional Politani Pangkep," ungkap Arma.

Lebih lanjut, Arma menjelaskan bahwa adanya kerja sama internasional se-Asia Tenggara ini merupakan langkah perwujudan misi Politani pangkep menuju kelas dunia.

President University TAU, Max P Guillermo mengucapkan terima kasih kepada seluruh internasional partner. Kata dia, mahasiswa Tarlac Agricultural University (TAU) Philippines sangat beruntung untuk dapat bergabung dalam program seperti ini.

"Sehingga mereka bisa menarik semua potensi yang ada pada diri mereka. Internship bisa melatih mereka cara bekerja sama, leadership, dan problem solving technics," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)