Tragis! Satu Keluarga Keracunan Telur Ikan di Tuban, 1 Tewas

Minggu, 13 Maret 2022 - 21:51 WIB
loading...
Tragis! Satu Keluarga Keracunan Telur Ikan di Tuban, 1 Tewas
Korban tewas keracunan makanan usai menyantap telur ikan saat dievakuasi ke rumah duka, Minggu (13/3/2022). Foto: iNewsTV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Satu keluarga di Kabupaten Tuban , Jawa Timur mendadak mengalami pusing dan mual-mual setelah mengonsumsi telur ikan laut.

Satu keluarga itu terdiri dari pasangan suami istri Lia Trisna Ananda (22) dan Sandhy Prasada (31), bersama ayah mertuanya, Supraptono (57).

Meski ketiga korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang, satu korban Lia Trisna nyawanya tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit.



Tangis keluarga pun pecah saat jenazah Lia Trisna Ananda (22) warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban tiba di rumah duka, Minggu dini hari (13/3/2022).



Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat korban bersama ayah mertuanya belanja kebutuhan toko di pasar, lalu Lia anak menantu itu membeli telur ikan laut untuk menu lauk makan di rumah.

“Sesampainya di rumah, telur ikan tersebut langsung dimasak lalu dimakan bersama. Namun, usai makan bersama itu tiba-tiba ketiga korban mengalami pusing dan mual-mual sehingga dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Palang, AKP Simon Triyono.



Meski sempat ditangani medis, namun nyawa Lia Trisna Ananda tidak tertolong sedangkan suami korban kini masih dalam perawatan medis di ruang ICU rumah sakit, sementara ayah mertua korban sudah pulang karena dinyatakan sudah sehat.

Selanjutnya, petugas yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, serta mengamankan barang bukti sisa telur ikan laut tersebut.

“Korban tewas yang sempat disemayamkan di rumah mertuanya langsung diberangkatkan ke rumah orang tunya di Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban Kota untuk dimakamkan,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)