Vaksinasi Asyik, Pria Ini Tak Percaya Ditelepon Kapolda NTB Dapat Hadiah Motor

Minggu, 13 Maret 2022 - 15:08 WIB
loading...
Vaksinasi Asyik, Pria Ini Tak Percaya Ditelepon Kapolda NTB Dapat Hadiah Motor
Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto saat menelepon Mastur pemenang hadiah undian motor di acara Vaksinasi Asyik Polres Lombok Timur, Minggu (13/3/2022). Foto: iNewsTV/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Seorang pria bernama Mastur asal Kecamatan Wansaba, Lombok Timur , tak pernah menyangka dia ditelepon oleh orang nomor satu di jajaran Polda Nusa Tenggara Barat ( NTB ).

Mastur merupakan salah seorang peserta vaksinasi asyik yang digelar Polres Lombok Timur yang berlangsung seru dan lucu, Minggu (13/3/2022).

Dalam pengumuman pemenang undian vaksinasi asyik nama Mastur terpilih sebagai pemenang yang berhak mendapatkan hadiah motor.

Vaksinasi Asyik, Pria Ini Tak Percaya Ditelepon Kapolda NTB Dapat Hadiah Motor



Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto pun mengabarkan kepada bersangkutan (Mastur) mendapat hadiah sepeda motor dari undian vaksinasi asyik. Kapolda yang menelepon langsung salah seorang pemenang undian vaksinasi asyik bernama Mastur terekam kamera.



Dia mengawali pembicaraannya dengan Mastur melalui telepon dengan sedikit bercanda. “Dengan Pak Wanasaba, (lalu si penerima telepon mengelak), ooo mungkin ini salah sambung kali ya,” ujar kapolda, disambut tawa oleh jajaran anggota polisi yang berada di lokasi.

Kapolda pun menanyakan kondisi Mastur. “Pak Mastur sehat, saya ingin mengabarkan kalau Pak Mastur mendapatkan hadiah motor, dan bisa segera mengambilnya di kantor Polres Lombok Timur,” kata kapolda lalu menutup telepon.

Seolah tak percaya, Mastur bahkan mengkira itu adalah salah satu modus penipuan, dia bahkan percaya bahwa yang meneleponnya adalah Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)