Atlet Putri Paralayang PON Majalengka Jadi Korban Aksi Begal Pantat

Minggu, 13 Maret 2022 - 10:30 WIB
loading...
Atlet Putri Paralayang PON Majalengka Jadi Korban Aksi Begal Pantat
Tangkapan layar atlet putri paralayang PON Majalengka yang jadi korban aksi begal pantat.Foto/tangkapan layar
A A A
MAJALENGKA - Perbuatan pornoaksi terjadi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (11/3/2022) malam. Korbannya seorang atlet paralayang PON Majalengka, Disha Fajar.

Kejadian tak terpuji itu seperti disampaikan Disha pada story di medsos Instagram. Dalam unggahan itu, Disha mengaku mengalami kejadian tak senonoh berupa remas pantat saat dalam perjalanan pulang dari Majalengka Kota menuju rumahnya di daerah Sukahaji.

Baca juga: Fakta-fakta Pengendara Harley Davidson Tabrak Bocah Kembar hingga Tewas, Nomor 1 Bikin Nangis

Saat di tengah perjalanan, tiba-tiba ada pengendara yang nyalip, dan melakukan aksi tak terpuji itu. "Tolong ya anda yang tadi pengendara motor yang plat nomernya E 6937 WD motor Vario, helm INK biru, pake jas hujan. Maksud maneh naon hah? Ngaremes bujur urang pas maneh nyalip urang di daerah sebelum Yonif 321? (Maksud kamu apa hah? Meremas pantat saya pas kamu nyalip di daerah sebelum Yonif 321?)," tulis Disha dikutip dari story Instagramnya, Minggu (13/3/2022).

Kendati shock, Disha mengaku sempat mengejar pelaku. Sayang, Atlet PON yang memperkuat kontingen Jawa Barat itu gagal menangkap pelaku.

"Ang hampir tabrakan 2 kali gara-gara ngudag maneh. Emang nya jelema mun otakna geus mesum mah kumaha wae ge mesum (Saya hampir tabrakan 2 kali gara-gara ngejar kamu. Emang ya, orang kalau otaknya udah mesum mah, gimana juga tetap mesum)," jelas dia.

"Mohon bantuan temen-temen barangkali ada yang kenal sama orang yang punya motor dengan plat motor di atas. Temen aku sampe sekarang masih gemetaran ?? Syok cuuyy," lanjut dia dalam insta storynya itu.

Dalam story lanjutan, Disha menyebutkan saat kejadian dirinya menggunakan pakaian yang wajar, tidak terbuka. Dalam foto yang diunggah, Disha tampak mengenakan celana panjang jeans dan jaket lengan panjang.

"Kalau pada ngira baju aku ga bener. Ini baju aku pas kejadian tadi. Nya da emang otaknya wae gs ngeres. Baju tertutup juga kiyeu wae ge tetep wae jadi sasaran (emang dasar otaknya udah ngeres. Baju tertutup kaya gini juga tetep jadi sasaran)," tulisan dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)