IPDN Kembali Gelar Vaksinasi Booster di Kampus Jatinangor

Jum'at, 11 Maret 2022 - 19:30 WIB
loading...
A A A
Hadi Prabowo menyebut ada lima kegiatan besar yang dilaksanakan dalam rangkaian Dies Natalis IPDN ke-66, yakni kegiatan program tata praja, pendidikan, pengabdian masyarakat, pemberian penghargaan dan perlombaan. "Di dalamnya ini banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan, dimulai dari awal Januari dengan pelaksanaan Bhakti Karya Praja," ujarnya.

Kelima program besar yang dilakukan IPDN dalam rangka dies natalis ini di antaranya gebyar vaksinasi, pembinaan mental dan spiritual praja, stadium general, pekan integritas praja, bhakti karya praja, bakti sosial donor darah, khitanan masal, pemberian penghargaan, dan beberapa perlombaan internal.

Dia menambahkan, sebanyak 1.933 orang praja utama disebar di 64 Kecamatan yang ada di 5 kabupaten/kota di Jawa Barat dalam pelaksanaan Praktik Lapangan IV.



"Pelaksanaan praktik lapangan dan bhakti karya praja ini masuk kedalam rangkaian dies natalis khususnya dalam program pendidikan, sedangkan gebyar vaksin baik yang di Jateng maupun di Jatinangor serta khitanan massal masuk ke dalam program pengabdian masyarakat," pungkas Hadi.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)