Eka Bunuh Bayi Pasangan Lesbi karena Cemburu Punya Anak dari Laki-laki Lain

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:13 WIB
loading...
Eka Bunuh Bayi Pasangan Lesbi karena Cemburu Punya Anak dari Laki-laki Lain
Eka Yulinda, perempuan asal Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung tega menghabisi nyawa bayi yang masih berusia tiga bulan. iNews TV/Maulana
A A A
BANGKA - Eka Yulinda, perempuan asal Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung tega menghabisi nyawa bayi yang masih berusia tiga bulan. Bayi tersebut merupakan anak Anggi, kekasih sesama jenis pelaku.

Eka nekat menghabisi nyawa sang bayi, lantaran cemburu dengan sang kekasih yang juga melahirkan seorang anak dari laki-laki lain.

Diketahui Eka Yulinda dan Anggi sudah semenjak satu tahun lebih menjalin asmara sesama jenis ini.

Tersangka mengaku memiliki hubungan spesial dengan ibu korban, meski sesama jenis wanita. Keduanya tinggal di sebuah kontrakan yang ada di Sungailiat sudah semenjak lima bulan terakhir.

Tidak terima pacarnya hamil dengan pria hingga kemudian melahirkan anak di kamar mandi kontrakan. Kekesalan tersebut kemudian tumpahkan kepada bayi laki-laki tersebut sejak sepekan terakhir. Baca: Pencurian Ternak Kembali Marak di Lampung Utara, 9 Ekor Kambing Warga Digasak Maling.

"Tersangka nekau menghabisi korban dengan cara menindih wajah korban dengan wajah tersangka hingga tidak berdaya,"ujar AKP Ayu Kusuma Ningrum, Kast Reskrim Polres Bangka.

Baca Juga: Bejat! Sopir Angkot Setubuhi Siswi SMP di Manado hingga Pendarahan.

Hingga kini tersangka masih diperiksa lebih lanjut di Mapolres Bangka, atas perbuatannya pun tersangka terancam hukuman seumur hidup.
(nag)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (10.177#12.26)