Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Prima 2021 dari Kemenpan RB

Kamis, 10 Maret 2022 - 18:42 WIB
loading...
Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Prima 2021 dari Kemenpan RB
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menerima penghargaan dari Kemenpan RB di Mabes Polri, Kamis (10/3/2022).Foto/ist
A A A
SIDOARJO - Polresta Sidoarjo meraih penghargaan dari Kemenpan RB. Penghargaan itu diberikan atas kerja keras jajaran Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan prima selama 2021.

Penghargaan diberikan di Mabes Polri, dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik lingkup Polres/ Polresta/ Polrestabes/ Polres Metro 2021, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: Pemprov Jatim Sabet Dua Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2021 dari KemenPAN-RB

Penghargaan tertinggi pelayanan publik untuk kategori layanan prima ini merupakan hasil penilaian langsung Kemenpan RB selama 2021.

Meski pandemi COVID-19, Polresta Sidoarjo tetap mengutamakan dan mengedepankan pelayanan publik sehingga bisa menyelesaikan berbagai tuntutan masyarakat, khususnya tugas Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Salah satu pelayanan publik yang dikembangkan Polresta Sidoarjo adalah Mini Mall Pelayanan Publik (MMPP) yang ada di area Mapolresta Sidoarjo. Melalui layanan MMPP itu, masyarakat bisa langsung mengurus dan menyelesaikan berbagai masalah terkait kepolisian dengan cepat.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro yang hadir dan menerima langsung penghargaan ini berharap penghargaan ini bisa memacu dan meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan layanan ke masyarakat.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sidoarjo dan seluruh masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang ikut mendukung kinerja Polri di Sidoarjo sehingga mendapatkan penghargaan.

“Semoga apresiasi ini bisa memicu kinerja jajaran Polresta Sidoarjo dalam memberikan layanan publik ke masyarakat,” tegas Kusumo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)