Irma Andriani Minta Kader PKK Takalar Fokus Turunkan Angka Stunting

Selasa, 08 Maret 2022 - 19:16 WIB
loading...
Irma Andriani Minta Kader PKK Takalar Fokus Turunkan Angka Stunting
Rapat rutin PKK Takalar dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Galesong dan Kepulauan Tanakeke, Selasa (8/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
TAKALAR - Pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Takalar menggelar rapat rutin di Gedung Balai Istana, Kecamatan Galesong, Selasa (8/3/2022) pagi.

Dalam rapat tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Irma Andriani menekankan agar pengurus dan kader fokus pada penurunan angka stunting .

Baca Juga: angka stunting
"Untuk itu, kepada Ketua TP PKK Kecamatan, desa/kelurahan agar melakukan program kerja di desanya dalam hal penurunan angka stunting. Kita harus mempunyai semangat agar target kita yakni zero stunting dapat tercapai," jelas Irma.

Ia mengimbau agar program penurunan angka stunting diperhatikan dan diutamakan, sehingga menciptakan generasi yang dapat berdaya saing di era global sekarang ini.



Di hadapan para pengurus dan anggota PKK Kecamatan, desa dan kelurahan, Irma yang juga Ketua ICMI Takalar ini juga mengingatkan agar dalam sebuah organisasi harus saling mendukung dan tetap amanah dalam menjalankan tugas.

"Karena amanah sama dengan janji dan tidak hanya berjanji kepada manusia tetapi berjanji kepada Allah SWT," pungkas Irma.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3686 seconds (0.1#10.140)