Bagikan Sembako di Pulau Penyengat Tanjungpinang, Ketum TP PKK Berharap Ekonomi Bangkit Kembali

Selasa, 08 Maret 2022 - 14:37 WIB
loading...
Bagikan Sembako di Pulau Penyengat Tanjungpinang, Ketum TP PKK Berharap Ekonomi Bangkit Kembali
Ketua Umum Tim Penggerak PKK Tri Tito Karnavian meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus menyerahkan bantuan sembako di Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (7/3/2022).(Ist)
A A A
TANJUNG PINANG - Ketua Umum Tim Penggerak PKK Tri Tito Karnavian meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus menyerahkan bantuan sembako di Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (7/3/2022). Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 PKK.

Tri mengatakan, vaksinasi merupakan langkah penting di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, upaya tersebut dapat memperkuat kekebalan tubuh seseorang, sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Karena itu, Tri berharap program vaksinasi ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.

"Melalui vaksinasi kita harapkan bisa mencegah seseorang tidak mudah terpapar Covid-19," ujarnya.

Di samping itu, Tri juga berharap program tersebut dapat membantu masyarakat, utamanya di Kepri untuk bangkit dari pandemi Covid-19, sekaligus mendorong pemulihan ekonomi.

Tri mengungkapkan, peringatan HKG PKK ke-50 dilaksanakan di Kota Tanjungpinang merupakan momentum yang spesial. TP PKK Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang, memiliki anggota yang sangat aktif dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Kami memilih Kepri karena kami tahu banyak sekali kegiatan yang menyentuh masyarakat di sini, yang tentunya sangat bermanfaat dalam menyejahterakan masyarakat. Saya menilai sangat layak TP PKK Kepri untuk mendapatkan penghargaan tersebut," katanya.

Saat meninjau produk buatan TP PKK Kepri, Tri mengungkapkan, produk yang dihasilkan sangat baik dan layak untuk diperjualbelikan. Bahkan, dirinya tak segan membeli beberapa produk buatan TP PKK Kepri tersebut. Ke depan Tri berharap produk buatan TP PKK Kepri semakin baik, sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Baca: Ironi! Selama 23 Tahun DPRD Natuna Tak Punya Kantor Sendiri.

Senada dengan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan dukungannya terhadap berbagai aktivitas TP PKK. Secara rinci, bahkan dirinya menaruh perhatian kepada TP PKK kabupaten/kota. Dia berharap, ke depan melalui berbagai program dan upaya yang ditorehkan TP PKK, masyarakat makin terpacu untuk dapat menggerakkan perekonomiannya agar pulih kembali.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)