Natalia Rusli dan Master Trust Peduli Berbagi Kasih pada Korban Banjir Banten

Selasa, 08 Maret 2022 - 12:27 WIB
loading...
A A A
Kemudian Natalia bersama timnya, melanjutkan perjalannanya untuk mengunjungi salah satu lokasi banjir terparah di Kelurahan Kasemen, yang hingga saat ini, masih terdapat lumpur disertai dengan bangunan yang hancur.

“Akibat bencana banjir yang melanda Desa Kasemen beberapa hari yang lalu, tidak hanya korban melainkan bangunan juga ikut hancur, dan kita melihat saat ini ketinggian lumpur masih tinggi,” lanjutnya.

Natalia juga mendengarkan curhatan dari salah satu korban yang kehilangan usahanya akibat banjir tersebut. “Saya punya pabrik tahu, Mesin hancur, dan bahan bakunya ikut hancur,” kata korban tersebut.

Kemudian, Ia juga mendengarkan keluh kesah korban banjir yang kehilangan 10 kambingnya karena terbawa arus banjir yang diperkirakan 2 meter. Namun, Natalia malah menjawabnya dengan candaan, sontak membuat keadaan sekitar tertawa terbahak-bahak.

“Enggak apa-apa, yang penting istri gak ikut hilang, kan?” canda Natalia, disambut gelak tawa para korban yang sedang beristirahat. Baca: 2 Kurir Sabu asal Ogan Ilir Ditangkap saat Hendak Transaksi Narkoba.

Ia juga berterimakasih kepada IPSM Serang yang telah mendampinginya untuk berbagi kasih untuk lorban banjir kepada ratusan kepala keluarga berupa makanan, pakaian,dan kebutuhan bayi.

Ia juga berharap, semoga banyak orang-orang baik bisa ikut membantu korban banjir yang lain.

Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banten tercatat, sekitar 3,5 ribu korban selamat dan 5 orang korban jiwa serta bangunan yang hancur karena bencana tersebut.
(nag)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)