Sadis, Mayat Wanita Cantik Bertato Sempat Dibawa Naik Motor Keliling Bandung

Senin, 07 Maret 2022 - 12:21 WIB
loading...
Sadis, Mayat Wanita Cantik Bertato Sempat Dibawa Naik Motor Keliling Bandung
Pembunuhan wanita cantik bertato di Bandung terungkap. Dua tersangka ditangkap polisi. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Mayat wanita cantik bertato yang ditemukan di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022) lalu sebelum dibuang sempat dibawa keliling naik motor oleh dua tersangka.

Korban diketahui bertemu dengan pelaku utama tengah di sebuah hotel melati di Kota Bandung. Saat di kamar hotel itu lah, tersangka utama menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik.



"Dari hasil autopsi, korban itu dibunuh dengan cara dicekik karena hasilnya autopsi korban meninggal karena kehabisan napas," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo, Senin (7/3/2022).

Mengetahui korban tak bernyawa, pelaku sempat panik lalu memanggil temannya. Atas saran temannya, korban pun akhirnya dibawa pelaku dan temannya menggunakan motor untuk dibuang.

"Mereka sempat berkeliling naik motor, bonceng tiga bersama korban yang sudah tak bernyawa. Tiba di lokasi (lahan kosong di Arcamanik), pelaku akhirnya membuang korban," bebernya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku pembunuhan dan pembuangan mayat korban. "Iya, alhamdulillah sudah tertangkap," ujar Rudi saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).



Menurut Rudi, dari dua orang lelaki yang ditangkap, satu orang di antaranya diduga sebagai otak pembunuhan. Adapun seorang lainnya membantu membuang mayat korban.

"Salah seorang pelaku yang diamankan merupakan otak dari pembunuhan tersebut. Sama satu orang (dibunuhnya), lalu dibantu pelaku lainnya, untuk membuang korban," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)