Buru Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Bertato di Arcamanik, Polisi Sita Sejumlah CCTV

Jum'at, 04 Maret 2022 - 18:10 WIB
loading...
Buru Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Bertato di Arcamanik, Polisi Sita Sejumlah CCTV
Pelaku yang diduga sebagai pembunuh wanita cantik bertato yang ditemukan di lahan kosong kawasan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat terekam kamera pengintai CCTV. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pelaku yang diduga sebagai pembunuh wanita cantik bertato yang ditemukan di lahan kosong kawasan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat terekam kamera pengintai CCTV. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Selain itu, petugas mengamankan rekaman kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi penemuan mayat wanita yang diketahui berinsial R itu.



Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan sejumlah CCTV di sekitar lokasi penemuan mayat.

Namun, Rudi enggan menyebutkan jumlah CCTV yang diperiksanya, termasuk dugaan pelaku pembuangan mayat korban yang juga diduga sebagai pelaku pembunuhan.

"Masih dipelajari. Belum tahu jumlah pelakunya," kata Rudi saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022).

Lebih lanjut Rudi mengatakan, sejauh ini, pihaknya juga telah memeriksa lima orang saksi, mulai dari warga yang pertama kali menemukan mayat korban hingga keluarga korban.

"Saksi yang sudah kita periksa dari kasus itu tepatnya kurang lebih 5, dari warga setempat yang ketemu kemudian keluarga korban. Ada lima," sebut Rudi.



Sebelumnya, polisi menduga bahwa mayat perempuan dengan ciri-ciri berambut panjang serta mengenakan sweater hitam, celana jeans, dan sepatu kets warna krem itu sebagai korban pembunuhan. Polisi juga mendapati tato di bagian kakinya.



Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, didapati luka pada kaki dan leher korban. Untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia, korban hari ini menjalani autopsi di Rumah Sakit (RS) Sartika Asih Bandung.

Polisi memburu pembunuh wanita cantik bertato yang mayatnya ditemukan di lahan kosong di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022) pagi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6220 seconds (0.1#10.140)