3 Bocah Laki-laki di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan

Senin, 07 Maret 2022 - 09:12 WIB
loading...
3 Bocah Laki-laki di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan
Tiga bocah laki-laki di Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas mengambang di kolam ikan, Minggu (6/3/2022). iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Tiga bocah laki-laki di Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas mengambang di kolam ikan, Minggu (6/3/2022).

Ketiga bocah yang meninggal tersebut adalah Aditya Husada (5), warga Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Arfan (6) dan Akmal (6), Warga Kampung Kalangsari, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat.

Ketiganya ditemukan tewas di kolam ikan milik Aceng Sobana yang berukuran 4 x 3 meter, dengan kedalaman sekitar 2 meter yang juga merupakan orang tua dari korban Aditya Husada.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang anak bernama Ripa (8) warga setempat yang melihat tubuh Akmal mengambang di kolam ikan. Saksi kemudian berteriak meminta pertolongan, dan didengar oleh Rian (30) serta Iyep (40) yang berada tidak jauh dari lokasi kolam ikan.

Riyan kemudian turun ke kolam ikan untuk mengangkat jenazah Akmal, namun saat sedang melekukan evakuasi, bagian kakinya menyentuh sesuatu di dasar kolam, dan saat dicari ternyata tubuh korban Arfan dan Aditya. Baca: Ditabrak Kereta Warga Lampung Tewas Mengenaskan, Badan dan Kaki Terpisah 2 Meter.

Kepala Desa Bojongsari Ubad Badujaman mengatakan, menurut keterangan warga, ketiga korban sedang mencari ikan, dan diduga korban tenggelam.

"Keluarga korban semuanya sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan takdir," pungkasnya, Senin (7/3/2022). Baca Juga: 2 Kelompok Pemuda Tawuran di Depan Kafe, 1 Kritis Ditikam Badik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)